Connect with us

Sports

Awal Tahun 2023, Ganda Putra Indonesia Berjaya

Published

on

Pasangan Ganda Putra Leo/Daniel [bolasport]
Sumber gambar : Pasangan Ganda Putra Leo/Daniel [bolasport]

Bindo.id, Jakarta – Ganda Putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kembali berhasil menyabet gelar juara di ajang Thailand Masters 2023.

Ganda putra bulutangkis Indonesia di awal tahun 2023 berjaya. Indonesia berhasil meraih gelar juara dari ganda putra sebanyak 3 kali dari empat turnamen.

Terbaru, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menjuarai laga Thailand Masters 2023. Leo/Daniel berhasil menumbangkan pemain ganda Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei hanya dengan dua gim dengan perolehan skor 21-16 dan 21-17.

Sebelumnya Leo/Daniel juga menjadi juara di Indonesia Masters 2023. Mereka berhasil mengalahkan wakil dari China yaitu He Jing Ting/Zhou Hao Dong. Di Indonesia Masters 2023 mereka mengakhiri pertandingan dengan skor 21-17 dan 21-16

Ganda Putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga berhasil meraih juara di turnamen Malaysia Open 2023. Mereka berhasil mengalahkan Liang Wei Keng/Wang Chang dengan skor permainan 21-18, 18-21, dan 21-13.

Selain kedua pasangan tersebut ada juga ganda putra Indonesia lainnya yang berjuang untuk mengharumkan tanah air Indonesia. Mereka adalah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob, sampai Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Harapannya ganda putra Indonesia tetap bersinar terang di sepanjang tahun 2023 ini.

Sumber : Awal Tahun 2023, Ganda Putra Indonesia Ngeri!

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Rahasia Dejan/Gloria Percaya Diri di Ajang Indonesia Masters 2023