Connect with us

Politik

Peluang Pertemuan Jokowi dengan Megawati, Projo Budi Arie: Ada Penghalang

Published

on

Ketua Umum (Ketum) Projo Budi Arie.
Ketua Umum (Ketum) Projo Budi Arie.

Jakarta (Bindo.id) – Ketum Projo Budi Arie angkat suara terkait peluang bertemunya Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Budi mengatakan bahwa hal tersebut tak masalah, namun ia tidak melihat adanya peluang tersebut terjalankan.

“Enggak lah (peluang Jokowi ketemu Megawati). Hari gini,” ujar Budi Arie di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (17/4/2024).

Pertanyaan para wartawan dijawab oleh Budi Arie terkait masih adakah kesempatan antara Jokowi dan Megawati bertemu.

Budi Arie juga merasa bimbang waktunya cukup untuk pertemuan antara Jokowi dan Megawati. Tetapi, ia meyakini Jokowi tak mempermasalahkan apabila memang dapat bertemu dengan Megawati.

“Waktunya cukup nggak? Kalau menurut saya mah okay saja lah, Pak Presiden juga asik-asik saja, nggak ada hambatan. Pak Presiden santai saja, ketemu rakyat saja okay, apalagi elite,” katanya.

Selain itu, Menkominfo ini berterus terang tidak mengetahui jika ada penghalang dari suatu pihak yang berupaya untuk pertemuan Jokowi dan Mega. Tetapi, dia menyenggol Hasto Kristiyanto sebagai Sekjen PDIP .

“Nggak tahu (ada pihak yang mengalangi), tanya sono dong. Kita mah oke oke aja,” terangnya.

“Iyalah (Hasto resistansi). Kita mah enggak (masalah), asik asik aja,” imbuh Budi.

Diketahui, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menekankan bahwa pertemuan antara Megawati dan Jokowi setelah Lebaran tidak ada. Hasto mengungkapkan video viral yang menceritakan pertemuan antara Megawati dan Jokowi ketima Lebaran itu tidak benar adanya.

“Jadi saya mau klarifikasi juga bahwa video yang beredar tentang pertemuan antara Ibu Mega dan Pak Jokowi pada saat Lebaran itu sama sekali tidak benar, tidak ada pertemuan,” kata Hasto di Gedung MK, Jakarta Pusat, Selasa (16/4).

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *