Connect with us

Politik

Sandiaga Uno Pamit Dari Gerindra, Berikan Surat dan Minta Maaf ke Prabowo

Published

on

Sandiaga Uno Pamit Dari Gerindra [beritasatu]
Sandiaga Uno Pamit Dari Gerindra [beritasatu]

Jakarta, Bindo.id – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno pamit dari Partai Gerindra di hari kedua lebaran Idul Fitri 1444 H.

Sandi berpamitan saat acara halal bihalal. Halal bihalal digelar di Kediaman Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad yang berlokasi di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta pada hari Minggu (23/4/2023).

Sandi menuturkan dirinya sempat berbincang secara tertutup bersama Dasco sekaligus mengucapkan permohonan maaf. Dirinya juga menyampaikan sejumlah pemikiran dan jika ada kesalahan selama ini.

“Mudah-mudahan tentunya di momen Lebaran ini terus pererat silaturahim, berjuang bersama. Intinya mohon pamit,” kata Sandi.

Dasco menyatakan apa yang diucapkan oleh mantan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra tersebut benar adanya. Dia berpendapat Sandi sudah mengucapkan permintaan maaf kepada Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto.

“Barusan kami (bersama Sandiaga) bicara panjang lebar, tentang beberapa hal yang memang sudah jauh-jauh hari, ada wacana di publik,” tutur Dasco.

Dia mengatakan Sandi juga telah menyampaikan sejumlah hal terlebih permintaan maaf kepada Ketum. Dasco mengungkapkan Sandi sempat memberikan surat sebelum pamit dari Gerindra. Dilansir dari tribunnews, dia menuturkan bahwa surat tersebut belum dibuka sehingga belum dapat menyampaikan isi surat yang dikirimkan oleh Sandi.

“Saya belum buka,” ungkapnya.

Dia berpendapat momen Hari Raya Idul Fitri merupakan kesempatan untuk saling bermaafan. Pihaknya dan Sandi juga sudah saling bermaaf-maafan.

“Di momen Hari Raya Idul Fitri ini, kami sudah bermaaf-maafan,” ucapnya.

Dinamika ke depannya akan sama-sama mereka simak dan ikuti.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Poin-Poin Pidato Ketiga Bakal Calon Capres 2024 di Rakernas Apeksi