Connect with us

Politik

Hary Tanoe Sambangi Istana Presiden Karena Panggilan Jokowi

Published

on

Hary Tanoe selaku Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoe memenuhi panggilan Presiden Jokowi ke Istana Jakarta [antara]
Hary Tanoe selaku Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoe memenuhi panggilan Presiden Jokowi ke Istana Jakarta [antara]

Jakarta, Bindo.id – Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua Umum Partai Perindo berkunjung ke Istana Kepresidenan Jakarta karena diundang oleh Presiden Joko Widodo.

Sekitar pukul 09.10 WIB, Hary Tanoe tampak mendatangi kompleks istana kepresidenan. Hary masuki Istana lewat pintu kaca yang juga pintu masuk untuk kalangan umum. Hary memakai pakaian batik cokelat hitam dan memegang sebuah map. Setelah melakukan pemeriksaan, paspampres kemudian mengarahkan Hary untuk memasuki istana.

Pertemuan antara Hary Tanoe dan Jokowi belum diketahui kegiatan yang akan dilakukan hari ini. Dilansir dari cnnindonesia, kegiatan resmi kepresidenan mengatakan bahwa Jokowi akan melaksanakan beberapa kegiatan internal di Istana Kepresidenan Jakarta.

Sebelum itu, Hary Tanoe dan Jokowi sudah melakukan pertemuan politik pada 7 November 2022. Pada waktu tersebut, Jokowi mendatangi perayaan hari jadi ke delapan Partai Perindo di Jakarta.

Pada 31 Maret 2023, Jokowi juga telah bertemu dengan Hary Tanoe untuk urusan bisnis. Jokowi datang di peresmian Kawasan Ekonomi Khusus Lido yang dijalanlan oleh grup MNC kepunyaan Hary Tanoe.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Jokowi Resmikan Tangguh Train 3 Yang Hasilkan Gas Bumi Terbesar Di Indonesia