Connect with us

Peristiwa

Korban Jiwa Kecelakaan Bus di Guci Tegal Bertambah Satu, Kini Korban Meninggal Menjadi 2 Orang

Published

on

Bus Wisata Masuk Ke Sungai di kawasan Guci Tegal, Minggu (7/5/2023) [solopos]
Bus Wisata Masuk Ke Sungai di kawasan Guci Tegal, Minggu (7/5/2023) [solopos]

Jakarta, Bindo.id – Korban jiwa dari kecelakaan bus yang terjadi di Obyek Wisata Pemandian Air Panas Guci, Tegal, Jawa Tengah, pada Senin (8/5/2023) dini hari bertambah satu.

Ibin Mukorobin (53), salah satu dari rombongan peziarah yang berasal dari Serpong Utara ke Pekalongan dan Guci pada Sabtu (8/5/2023). Ibin dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soeselo, Tegal, Jawa Tengah.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan menyebutkan Ibin sebelumnya mengalami luka berat akibat kecelakaan ini. Ibin dinyatakan telah meninggal sekitar jam 02.00 WIB.

“Bapak Ibin itu meninggal dunia sekitar jam 02.00 WIB,” ujar Pilar saat berada di rumah duka korban meninggal lainnya. Pilar memberitahukan kabar tersebut saat berada di Jalan Pondok Serut, Paku Jaya, Serpong Utara, Senin (8/5/2023).

Kini korban jiwa pada kecelakaan tersebut jumlahnya menjadi 2 orang. Korban meninggal sebelum Ibin yaitu Maja (58) yang telah dinyatakan meninggal pada hari Minggu (7/5/2023).

Menurutnya, sebelum meninggal dunia, Ibin sempat mendapatkan perawatan di RSUD dr Soeselo. Jenazah Ibin akan diantar ke Serpong Utara pada Senin pagi memakai ambulans.

“Akan diobservasi dulu sekitar 2-3 jam,” ujarnya.

Pilar mengungkapkan sekitar jam 06.00 WIB-07.00 WIB jenazah akan diantar ke Tangerang Selatan, dilansir dari kompas. Sedangkan jenazah Maja sudah dimakamkan pada hari Senin dini hari.

Pilar juga ikut mendampingi keluarga Maja, mulai dari kedatangan jenazah sampai proses pemakaman. Pemakaman Jenazah Maja tak jauh dari rumah dukanya yang berada di Jalan Pondok Serut.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Hotman Paris Beri Dukungan Sopir Bus Masuk Jurang di Guci Tegal, Kini Sopir Bus Keluar Tahanan