Connect with us

Info Regional

Wali Kota Blitar Lepas Petugas Paskibraka Tahun 2023

Published

on

Sumber : Pemko Blitar

Kota Blitar, Bindo.id – Sebanyak 78 petugas Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Blitar, telah sukses melaksanakan tugasnya dalam upacara peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Puluhan petugas Paskibraka itu kemudian dilepas Wali Kota Blitar di Balai Kota Koesoema Wicitra, Jum’at (18/08/2023).

Wali Kota Blitar, Drs. Santoso, M.Pd memberikan apresiasi bagi seluruh petugas Paskibraka Kota Blitar yang telah menjalankan tugas sebagai pengibar dan penurunan bendera merah putih dalam peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Kota Kota Blitar.

Menurutnya, keberhasilan itu berkat semangat, optimis, disiplin dan keterampilan petugas Paskibraka yang mengikuti latihan ketat.

Wali Kota Blitar berharap agar seluruh petugas Paskibraka yang baru saja dilepas tetap menjaga kedisiplinan saat kembali ke sekolah masing-masing. Sehingga segala ilmu yang diajarkan pembina Paskibraka dapat ditularkan ke teman sebayanya.

“Kami sangat mengapresiasi pada seluruh petugas Paskibraka Kota Blitar Tahun 2023. Semua berjalan dengan lancar,” kata Wali Kota Blitar.

Sementara itu, Viky Zulkarnain- Salah satu petugas Paskibraka Kota Blitar mengaku sangat bangga karena mendapat kepercayaan dari Pemerintah Kota Blitar dalam menjalankan tugas sebagai pengibar dan penurun bendera merah putih dalam upacara peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Tidak hanya itu, segala fasilitas yang diberikan Pemerintah Kota Blitar juga dinilai sangat bagus.

Viky berharap ke depan dirinya masih bisa terlibat dalam kegiatan kenegaraan bersama Pemerintah Kota Blitar.

“Saya sangat berterimakasih pada Pemerintah Kota Blitar yang memperhatikan petugas Paskibraka selama latihan hingga akhir tugas selesai,” kata Viky.

Setelah dilepas, petugas Paskibraka dan pembina menerima sertifikat atau piagam penghargaan dari Wali Kota Blitar.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Pembatasan Plastik Sekali Pakai Mulai Diberlakukan PEMKOT Blitar