Connect with us

Info Regional

Sambut HUT Ke-77 Bhayangkara, Polres Kepulauan Seribu Salurkan 250 Paket Sembako dari Kapolri

Published

on

foto:istimewa/reskepseribu

JAKARTA (Bindo.id) – Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan menyalurkan pembagian 250 paket sembako kepada warga kaum dhuafa dan anak yatim dalam rangka Bakti Polri Presisi menyambut HUT Bhayangkara ke 77. Kegiatan tersebut dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia pada hari Senin, 19 Juni 2023, pukul 10.00.

Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan menjadi saluran distribusi untuk mengantarkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dengan cara door to door. Adapun rincian pembagian paket sembako di beberapa pulau di Kepulauan Seribu sebagai berikut:

  • Pulau Lancang: 100 paket sembako
  • Pulau Untung Jawa: 35 paket sembako
  • Pulau Tidung: 48 paket sembako
  • Pulau Panggang: 30 paket sembako
  • Pulau Harapan: 37 paket sembako

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Ary Sudradjat S.H., S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Polri dalam memberikan pelayanan dan kepedulian kepada masyarakat. “Mengatakan bahwa ratusan paket sembako yang disalurkan ini merupakan pemberian dari Pak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam rangka Bakti Polri Presisi menyambut HUT Bhayangkara ke 77,” ungkap Kapolres.

Warga yang menerima paket sembako menyambut kegiatan ini dengan rasa syukur dan harapan. Mereka mengungkapkan terima kasih kepada Kapolri dan Polres Kepulauan Seribu yang telah menyalurkan bantuan tersebut karena sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Aksi kepedulian dan pelayanan yang dilakukan Polri melalui Polres Kepulauan Seribu ini diharapkan dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban warga.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Kapolres Kepulauan Seribu Kunjungi Paud Nusa Indah: Polisi Sahabat Anak, Mendorong Generasi Unggul