Connect with us

Info Regional

Sekda Riau Klarifikasi Gaya Mewah Istrinya yang Menggunakan Barang Branded

Published

on

Sepatu Gucci Yang Dikatakan KW Oleh Sekda Riau Ternyata Berbeda Dengan Yang Dipakai Istrinya (Twitter @PartaiSocmed)
Sepatu Gucci Yang Dikatakan KW Oleh Sekda Riau Ternyata Berbeda Dengan Yang Dipakai Istrinya (Twitter @PartaiSocmed)

Jakarta, Bindo.id – Sekda Riau SF Hariyanto menuturkan tas dan sepatu branded yang dimiliki istrinya merupakan produk KW. Namun, barang yang dipamerkan oleh Hariyanto produknya berbeda dengan unggahan foto gaya istrinya yang viral di sosial media.

Hariyanto melakukan klarifikasi setelah gaya mewah istrinya liburan di berbagai negara dengan menggunakan barang branded kini viral di media sosial. Akun Twitter @partaisocmed terlihat istri Hariyanto bergaya memakai barang branded. Barang branded yang dipakai istrinya yakni tas Hermes Kelly, Birkin, Gucci.

Istrinya juga tampak mengenakan sepatu Gucci ketika berpose santai di sofa dengan background lautan. Sepatu yang memiliki detail mutiara tersebut saat ini sudah tidak tersedia di situs resmi Gucci.

Akan tetapi di situs penjualan barang branded bekas, luxury-shops, harga sepatu yang saat ini sudah tidak tersedia itu. Harganya mencapai Rp 6 jutaan. Sedangkan di situs Huntstreet harga sepatu Gucci itu mencapai Rp 5 jutaan.

Klarifikasi Sekda Riau SF Hariyanto Terkait Barang Yang Digunakan Istrinya

Dilansir dari DetikCom, Hariyanto yang akrab disapa Anto ini menuturkan barang mewah yang digunakan oleh istrinya adalah produk palsu alias KW.

“Masalah tas ini saya pun sedih juga. Kan mereka lihat ini disandingkan totalnya Rp 420 juta, padahal hanya Rp 2-5 juta beli di ITC Mangga Dua di Jakarta,” tuturnya di rumah dinas sambil memperlihatkan tas yang sedang viral.

Dirinya mengatakan bahwa semua barang tersebut KW. Dia menyebut bahwa hal tersebut adalah fitnah. Dirinya juga mempersilahkan untuk mengecek harga ke tokonya ITC Mangga Dua lantai 1.

Anto juga memperlihatkan sederetan tas dan sepatu milik istrinya yang menurutnya adalah barang KW. Deretan tas dan sepatu tersebut ditaruhnya di atas meja. Ada pula gaya menenteng tas dan sepatu Gucci dan disandingkan dengan foto istrinya yang telah viral di medsos.

Baca Juga  Istri Pamer Kekayaan, Pejabat Setneg Dinonaktifkan

Sepatu Gucci yang Diperlihatkan Sekda Riau Berbeda dengan yang sedang Viral

Aksi Sekda Riau yang pamerkan tas dan sepatu branded milik istrinya dan dikatakannya KW tersebut kembali viral. Hal ini lantaran sepatu yang dipamerkan sekda berbeda dengan yang dikenakan istrinya pada unggahan foto viral.

Di foto yang viral istri Anti menggunakan sepatu Gucci dengan memakai nama produk ‘Pearl Embellished Platform Sneakers.’ Sepatu Gucci tersebut di situs resminya sudah tak tersedia. Di beberapa situs penjualan barang branded bekas, sepatu itu harganya berkisar Rp 5 – 6 jutaan.

Sedangkan sepatu Gucci yang dipamerkan Anto sebagai milik istrinya yang dikatakannya KW tersebut produknya bernama ‘Women’s Rhyton Gucci logo leather sneaker.’ Di situs resmi Gucci, sepatu itu dijual seharga US$ 990 atau sekitar Rp 15 juta. Netizen juga fokus pada perbedaan antara sepatu Gucci yang digunakan istri Sekda Riau saat liburan dengan yang diperlihatkan olehnya.

“Mungkin terburu2 beli barbuk buat acara konperss?” respon akun Twitter @partaisocmed.

Anto belum memberikan klarifikasi perbedaan kenapa sepatu Gucci tersebut berbeda. Saat konferensi pers dirinya meminta maaf. Selain itu dia mengatakan sudah mengingatkan anak dan istrinya agar tak pamer kemewahan.

“Namun saya tidak cek, ya saya manusia biasa karena percaya betul sama anak dan istri saya,” ucapnya, Senin (20/3/2023).

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *