Connect with us

Info Regional

Istri Pamer Kekayaan, Pejabat Setneg Dinonaktifkan

Published

on

Kasubag Administrasi Kendaraan Biro Umum Kemensetneg, Esha Rahmansah Abrar [pojoksatu]
Kasubag Administrasi Kendaraan Biro Umum Kemensetneg, Esha Rahmansah Abrar [pojoksatu]

Jakarta, Bindo.id – Kasubag Administrasi Kendaraan Biro Umum Kemensetneg, Esha Rahmansah Abrar saat ini dinonaktifkan dari jabatannya. Hal ini buntut dari ulah istrinya yang kini jadi sorotan di media sosial.

Gaya hidup mewah istri Esha menjadi sorotan publik usai screenshot foto struk pembelian mobil yang beredar di media sosial. Pada unggahan foto tersebut, istri Esha mengucap rasa syukur dapat membeli mobil yang mulanya tak direncanakan.

Dirinya juga mengaku telah terpikat mobil warna kuning yang dilihatnya saat dirinya berada di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Sejumlah netizen membanjiri komentar di unggahan tersebut. Kemensetneg juga menanggapi viralnya unggahan tersebut.

Dilansir dari detik.com, Karo Humas Kemensetneg Eddy Cahyono Sugiarto meminta maaf kepada masyarakat terkait kegaduhan yang terjadi.

“Kemensetneg memohon maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang telah menimbulkan ketidaknyamanan di masyarakat,” tutur Eddy, Minggu (19/3/2023).

Eddy mengungkapkan saat ini Esha sudah dinonaktifkan. Kemensetneg juga sudah membentuk Tim internal yang bertugas untuk menyelidiki harta kekayaan Esha juga telah dibentuk oleh Kemensetneg.

“Esha telah dinonaktifkan sementara dari jabatannya,” tutur Eddy.

Kebijakan penonaktifan Eddy bertujuan untuk memudahkan saat pelaksanaan verifikasi tentang kebenaran informasi yang sedang berkembang.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Pakar Ekonomi Digital Ingatkan Tentang Potensi Pelanggaran Ini Saat TikTok Shop Hadir Lagi Di Indonesia