Connect with us

Transportasi

Jam Operasional Rute Baru Bus Damri Dari Ciputat Ke Bandara Soekarno-Hatta

Published

on

Bus Damri buka rute Ciputat ke Bandara Soekarno-Hatta [bisnis]

Jakarta, Bindo.id – Damri akan membuka rute baru yakni dari Pool Damri Ciputat menuju ke Bandara Soekarno-Hatta dan sebaliknya.

Uji coba rute baru ini telah dilaksanakan mulai 22 Mei kemarin. Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan menyebutkan bus medium akan melayani rute baru ini. Bus tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas USB Port serta CCTV.

“Damri bangga dapat membuka rute baru ini dan meningkatkan layanan bagi masyarakat yang memudahkan dalam aksesibilitas menggunakan transportasi publik,” tuturnya, Rabu (22/5/2024).

Masyarakat di sekitar Ciputat busa memakai rute Damri baru ini agar bisa melakukan perjalanan yang lebih efektif. Layanan point-to-point ini lewat Tol Kunciran-Sedyatmo serta Tol Bandara Soekarno-Hatta.

Keberangkatan Damri rute Ciputat-Bandara Soekarno-Hatta dioperasikan pada pukul 05.00-19.00 WIB.

Sedangkan keberangkatan Damri dengan rute Bandara Soekarno-Hatta-Ciputat dioperasokan pada pukul 07.00-21.00 WIB.

Rute baru Damri ini memiliki jarak keberangkatan (headaway) yakni setiap satu jam sekali. Tarif yang diberlakukan selama masa uji yakni senilai Rp 90.000.

Tiket perjalanan Damri dengan rute Ciputat-Bandara Soekarno-Hatta ini bisa dipesan oleh penumpang secara online melaluu Damri Apps ataupun secara on the spot pada titik keberangkatan secara non-tunai melalui QRIS, Debit Card, Credit Card, maupun Emoney.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  DKI Jadi DKJ, Warga Jakarta Akan Cetak Ulang KTP