Connect with us

Transportasi

KAI Daop 1 Jakarta Operasikan 6 KA Tambahan di Momen Libur Panjang Waisak-Akhir Pekan

Published

on

Foto istimewa

JAKARTA (Bindo.id) – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta mengoperasikan 6 KA Tambahan yang beroperasi pada Rabu (22/5) hingga Senin (27/5) pada libur long weekend Hari Raya Waisak yang terjadi pada tanggal 23 s.d 26 Mei 2024 mendatang.

Manager Humas Daop 1 Jakarta Ixfan Hendriwintoko mengingatkan kepada seluruh pengguna jasa Kereta Api Jarak Jauh yang akan berangkat dari stasiun Pasar Senen dan Gambir agar memperhatikan kembali jadwal keberangkatannya, jangan sampai salah tanggal dan/atau tertinggal karena terlambat datang ke stasiun. 

“Berangkatlah melalui stasiun sesuai dengan relasi keberangkatan yang tertera pada tiket Anda,” kata Ixfan menjelaskan, Selasa. 

Para Pelanggan yang tiba di stasiun keberangkatan agar selalu memperhatikan pengumuman-pengumuman yang disampaikan oleh Petugas Stasiun. 

Seluruh calon pengguna KAJJ juga dihimbau agar mengatur waktu keberangkatannya menuju stasiun sehingga diharapkan sudah tiba 1 jam sebelum jadwal keberangkatan KA untuk menghindari sejumlah resiko salah satu nya terlambat boarding atau tertinggal KA. 

Berikut daftar KA-KA tambahan untuk periode libur panjang Hari Raya Waisak:

1. KA (7015) Manahan Tambahan relasi Gambir – Solo Balapan PP;

2. KA (7002A) Taksaka Tambahan relasi Gambir – Yogyakarta PP;

3. KA (7046) Argo Parahyangan Tambahan relasi Gambir – Bandung PP;

4. KA (30F) Argo Cheribon relasi Gambir – Cirebon PP;

5. KA (80F) Manahan relasi Gambir – Solo Balapan PP;

6. KA (82F) Manahan relasi Gambir – Solo Balapan PP.

Seluruh calon pengguna KAJJ juga dihimbau agar mengatur waktu keberangkatannya menuju stasiun sehingga diharapkan sudah tiba 1 jam sebelum jadwal keberangkatan KA untuk menghindari sejumlah resiko salah satu nya terlambat boarding atau tertinggal KA.(bad) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  KAI Operasikan KA Tambahan Lebaran, Tiket Bisa Dipesan Mulai Hari Ini