Connect with us

Transportasi

Penumpang KA Lokal Merak Capai 13.720 Per Hari

Published

on

Foto istimewa/ilustrasi/dok/bas

Jakarta, Bindo.id – KAI Commuter mencatat pergerakan penumpang Commuter Line Merak atau KA Lokal Merak pada bulan Februari 2024.

“Sepanjang bulan Februari ini tercatat total volume pengguna Commuter Line Merak sebanyak 200.404 orang, dengan rata-rata pengguna pada hari kerja sebanyak 10.071 orang per hari dan rata-rata pengguna para hari libur/akhir pekan sebanyak 13.720 orang per hari,” ujar VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba, Ahad (18/2/2024).

Untuk layanan Commuter Line Merak, KAI Commuter mengoperasikan sebanyak 14 perjalanan Commuter Line Merak per harinya mulai pukul 05.05 WIB sampai dengan pukul 21.22 WIB.

KAI Commuter mengimbau untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku selama bercommuter. Mengingat di beberapa daerah Jabodetabek turun hujan, KAI Commuter mengingatkan pengguna untuk membawa payung, jas hujan, dan tidak menggunakan alas kaki yang licin.

Untuk perkembangan dan update tentang KAI Commuter melalui akun media sosial resmi @commuterline atau kontak center 021-121.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Banjir di Perbatasan Jember-Banyuwangi, Perjalanan Kereta Api Terganggu