Connect with us

Transportasi

Garuda Gelar Sales Office Travel Fair, Targetkan Transaksi Hingga Rp75 Miliar

Published

on

Foto istimewa

JAKARTA (Bindo.id) – Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke-75, maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menggelar program Sales Office Travel Fair (SOTF) 2024 pada 22-31 Januari 2024. 

Dalam gelaran SOTF 2024 ini, Garuda kembali bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner untuk menghadirkan berbagai macam penawaran diskon tiket untuk berbagai rute domestik dan internasional serta berbagai penawaran lainnya untuk periode perjalanan hingga 21 Januari 2025.

Untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dalam gelaran SOTF tahun ini, para pengguna jasa dapat mengunjungi seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia termasuk yang ada di luar negeri. 

“Kami menargetkan total transaksi senilai Rp75 miliar dalam gelaran SOTF 2024 kali ini,” jelas Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra di Jakarta, Senin (22/1/2024).

Dia menjelaskan, dilaksanakannya program SOTF 2024 dalam menyambut HUT ke-75 Garuda tahun ini tidak hanya merupakan realisasi dari komitmen Perusahaan untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat namun juga merupakan upaya Garuda untuk senantiasa hadir lebih dekat dengan pengguna jasanya. 

“Sesuai dengan tema ulang tahun ke -75 “Celebrating Unity for The Greater Future” diharapkan melalui berbagai rangkaian program promosional yang kami laksanakan ini tidak hanya dapat menghadirkan pilihan yang lebih beragam bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanan namun juga menjadi momentum apresiasi bagi seluruh pengguna jasa yang selama ini telah mendukung kiprah Garuda,” bebernya. 

Melalui gelaran ini diharapkan ke depannya juga dapat turut  mendukung pertumbuhan ekonomi nasional  khususnya melalui sektor pariwisata yang menjadi industri yang memiliki peranan penting dalam masa depan sektor aviasi. 

“Dengan mekanisme penjualan melalui seluruh kantor penjualan kami di kota-kota di Indonesia dan kantor perwakilan di luar negeri tentunya kami berharap bisa semakin luas menjangkau para pengguna jasa, sehingga akan semakin banyak masyarakat yang bisa terpenuhi kebutuhan konektivitas udaranya baik untuk berlibur, perjalanan bisnis, perjalanan ibadah, maupun bersilaturahmi dengan keluarganya,” tambah Irfan.

Baca Juga  Garuda Indonesia Terbangkan 120 Tenaga Medis dan 20 Ton Bantuan Kemanusiaan ke Turki

Adapun beberapa rute domestik yang mendapatkan penawaran menarik di antaranya: 

Jakarta – Labuan Bajo pp mulai dari Rp2,121,820;

Jakarta – Lombok pp mulai dari Rp1,680,780;

Jakarta – Bengkulu pp mulai dari Rp1,412,220;

Jakarta – Manado pp mulai dari Rp2,683,840;

Jakarta – Medan pp mulai dari Rp2,148,770; dan rute domestik lainnya.

Untuk penerbangan rute internasional yang mendapat penawaran menarik di antaranya:

Bali – Singapura pp mulai dari Rp2,887,500;

Bali – Tokyo mulai dari Rp9,324,100;

Jakarta – Kuala Lumpur pp mulai dari Rp2,442,700;

Jakarta – Bangkok pp mulai dari Rp3,947,300;

Jakarta – Hong Kong pp mulai dari Rp3,989,700; dan rute internasional lainnya.

Selain berkesempatan mendapatkan berbagai harga menarik untuk tiket penerbangan Garuda, para pengguna jasa juga bisa berkesempatan memeroleh potongan harga menarik untuk berbagai destinasi yang dilayani berbagai airline partner Garuda seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines, dan Bangkok Airways.

“Garuda bersama Bank Mandiri sebagai bank partner juga akan memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa, yang juga merupakan nasabah Mandiri, di antaranya berupa cashback hingga mencapai Rp1 juta dengan minimal transaksi Rp12,5 juta, dan cicilan 0% menggunakan Mandiri Kartu Kredit,” imbuhnya. 

Sementara itu, Regional CEO XI Bali & Nusa Tenggara PT Bank Mandiri (persero) tbk, Winardi Legowo menambahkan, sales pada Sales Office Garuda Indonesia Travel Fair (SOTF) yang diadakan di seluruh sales office Garuda kali ini ditargetkan tumbuh 50% dari tahun 2023. 

Untuk mencapai hal tersebut Bank Mandiri memberikan berbagai tambahan benefit bagi nasabah pengguna Mandiri Kartu Kredit, yang ingin melakukan pembelian tiket /tour di event SOTF 2024 antara lain cashback hingga Rp1 juta dan kemudahan pembayaran cicilan hingga 12 bulan.

“Bank Mandiri juga didukung layanan Super Apps Livin’ by Mandiri yang dilengkapi berbagai kelengkapan fitur untuk kemudahan, kenyamanan, dan keamanan nasabah dalam bertransaksi dalam maupun luar negeri dengan Mandiri Kartu Kredit seperti fitur ubah PIN kartu, ubah transaksi jadi cicilan, download E-billing, cek sisa limit kartu, cek detail history transaksi, Kartu Virtual, dan Tap to Pay,” ujar Erin Young, Senior Vice President Credit Cards Group, PT Bank Mandiri (persero) tbk

Baca Juga  Garuda Indonesia Terbangkan 120 Tenaga Medis dan 20 Ton Bantuan Kemanusiaan ke Turki

Pada gelaran SOTF ini, Garuda juga menghadirkan Welcome Bonus 1.000 miles untuk anggota GarudaMiles Reguler dan Junior yang melakukan pendaftaran selama periode program, penawaran Diskon Redemption hingga 75% bagi anggota GarudaMiles yang melakukan penukaran miles menjadi award ticket Garuda, serta penawaran Special Price Bundling GarudaMiles Gold Privilege & 1.000 Miles dengan potongan harga mencapai Rp750 ribu.

Tidak hanya itu, para pengguna jasa juga berkesempatan mendapatkan penawaran harga menarik untuk Advance Seat Request dan Extra Leg Room Seat, penawaran harga menarik untuk Cargo SOTF, penawaran potongan harga hingga Rp 600 ribu untuk 2 jam photoshoot di destinasi Garuda Indonesia + 20 extra photos untuk member GarudaMiles dari Sweet Escape, diskon 26% all item GarudaShop pada kantor penjualan rute domestik khusus pemesanan tiket dan periode perjalanan tanggal 26 Januari 2024, diskon hingga mencapai 75% pada e-commerce GarudaShop, hingga berkesempatan mendapatkan berbagai promo Tour & Umrah Package.

Di tengah momentum kebangkitan sektor pariwisata nasional yang ditunjukkan dengan pertumbuhan pergerakan wisatawan baik domestik maupun mancanegara sepanjang tahun 2023, serta proyeksi melonjaknya pangsa pasar umrah Indonesia tahun 2024 program ini tentunya kami harapkan bisa semakin memenuhi kebutuhan masyarakat terkait aksesibilitas perjalanan udara yang aman dengan harga yang kompetitif. 

“Dengan demikian, kami optimitis bahwa kesuksesan program ini bisa semakin mendongkrak angka pergerakan wisatawan baik domestik maupun mancanegara,” tutup Irfan.(bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *