Connect with us

Transportasi

TransNusa Tambah Jadwal Penerbangan Jakarta-Kuala Lumpur, Menjadi 4 Kali dalam Sehari

Published

on

foto:istimewa/transnusa

Jakarta, Bindo.id – Maskapai penerbangan Indonesia, PT TransNusa Aviation Mandiri (TransNusa), dengan bangga mengumumkan penambahan jadwal penerbangan internasional dari Jakarta ke Kuala Lumpur.

Mulai 24 Juli 2023, maskapai ini akan menggandakan frekuensinya pada rute populer ini dari dua penerbangan per hari menjadi empat penerbangan per hari, sehingga memberikan lebih banyak kenyamanan dan fleksibilitas bagi para penumpang dalam merencanakan perjalanan mereka.

Penambahan jadwal penerbangan ini bertujuan untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat untuk perjalanan antara Jakarta, Ibukota Indonesia yang dinamis, dan Kuala Lumpur, kota metropolitan yang ramai di Malaysia, dalam keterangan tertulis Kamis (20/7/2023).

TransNusa menyadari perlunya menyediakan lebih banyak pilihan bagi para penumpang dan meningkatkan konektivitas, yang semakin memperkuat komitmen maskapai ini terhadap kepuasan pelanggan.

Dengan adanya penerbangan tambahan ini, penumpang akan menikmati fleksibilitas yang lebih besar ketika merencanakan perjalanan mereka, baik untuk bisnis maupun liburan.

Jadwal yang dioptimalkan akan memberikan lebih banyak kesempatan untuk koneksi tanpa batas, sehingga penumpang dapat mencapai tujuan dengan nyaman dan efisien.

TransNusa akan terus mengoperasikan penerbangannya dengan menggunakan armada pesawat yang modern dan nyaman, untuk memastikan para penumpang menikmati perjalanan yang aman dan menyenangkan.

Awak kabin yang berpengalaman dan berdedikasi tinggi, berkomitmen untuk memberikan layanan yang luar biasa, memastikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan bagi semua penumpang.

Direktur Utama TransNusa, Bayu Sutanto, mengungkapkan kegembiraannya atas penambahan jadwal penerbangan ini, dengan mengatakan, “Kami sangat senang dapat mengumumkan penambahan frekuensi penerbangan dari Jakarta ke Kuala Lumpur hingga dua kali lipat. Penambahan ini mencerminkan komitmen kami untuk memenuhi permintaan penumpang yang terus meningkat. Kami percaya bahwa peningkatan fleksibilitas ini akan sangat bermanfaat bagi para pelancong bisnis dan wisatawan, memberikan mereka lebih banyak pilihan dan kenyamanan.”

Baca Juga  Mulai April 2023, Batik Air Bakal Terbang Langsung Bali-Singapura

“Kami memberikan fasilitas premium, seluruh penumpang TransNusa akan menikmati bagasi gratis antara 15 kilogram (kg) hingga 30 kg, tergantung paket yang dipilih. Demi kenyamanan penumpang, kami berangkat dan mendarat dari terminal terbaik, yaitu berangkat dari KLIA- Terminal 1 Kuala Lumpur dan tiba di terminal internasional (Terminal 3) Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta. Hal menarik lainnya adalah dapat mengubah jadwal penerbangan tanpa batasan dan juga bisa mendapatkan pengembalian uang apabila tidak jadi berangkat,” Bayu menyimpulkan.

Selain menawarkan penerbangan populer dari Jakarta ke Kuala Lumpur, TransNusa juga mengoperasikan rute-rute menarik lainnya.

Penumpang dapat menikmati kenyamanan dan layanan prima dengan pilihan penerbangan langsung dari Jakarta ke Yogyakarta, destinasi yang kaya akan sejarah dan budaya.

Selain itu, TransNusa juga memberikan kemudahan bagi para wisatawan dengan rute penerbangan dari Jakarta menuju Bali, pulau eksotis yang terkenal dengan keindahan pantainya.

Dengan berbagai pilihan penerbangan yang ditawarkan oleh TransNusa, para wisatawan dapat menjelajahi tempat-tempat menarik di Indonesia dengan mudah dan nyaman.

Para penumpang kini dapat memanfaatkan jadwal penerbangan yang telah ditambah dengan melakukan pemesanan di website TransNusa (www.transnusa.com), melalui agen perjalanan resmi, atau dengan menghubungi customer service maskapai.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion