Connect with us

Transportasi

Sempat Tak Beroperasi Sementara, Bus Transpatriot Beroperasi Normal Kembali di Terminal Bekasi

Published

on

Bus TransPatriot

Bekasi, Bindo.id – Sebelumnya beredar di media sosial, bahwa bus Transpatriot dengan koridor 1 rute Harapan Indah-Terminal Bekasi berhenti sementara pada Selasa (4/4/2023). Namun, berhenti beroperasinya bus sementara tersebut tidak berlangsung lama.

Kepala Terminal Induk Kota Bekasi, Hermawan mengatakan, bus Transpatriot dengan koridor tersebut sempat tidak terlihat di Terminal Induk Kota Bekasi selama beberapa hari.

“Dua hari kemarin kita pantau kayanya bus Transpatriot tidak ada yang masuk Terminal Bekasi. Terkait apa penyebabnya berhenti beroperasinya bus Patriot sementara bisa ditanyakan langsung ke bidang angkutan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi. Karena Terminal Induk Kota Bekasi hanya mengelola dan menjalankan fungsi dari Terminal saja,” ujar Hermawan dalam keterangannya, Rabu (5/4/2023).

Lebih lanjut dia menegaskan, dalam kurun waktu dua hari bus TransPatriot sempat berhenti sementara. Pada hari ini sudah melayani penumpang kembali dengan normal.

“Tadi pagi atau sampai sekarang saya lihat sudah mulai normal lagi operasionalnya. Sebenarnya operasional Transpatriot normal saja, meskipun lebaran. Mungkin hanya kebijakan manajemennya juga apa ada pengurangan atau bergantian seperti apa. Cuma kalau untuk tempat tetap kita sediakan,” pungkasnya.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Presiden Jokowi Resmikan 2 Terminal Bus Tipe A di Sumatera Utara