Connect with us

Transportasi

Mulai Hari Ini, Trans Patriot Terminal Bekasi-Harapan Indah Setop Layani Penumpang

Published

on

Bus TransPatriot

Bekasi, Bindo.id – Mulai hari ini, Selasa (4/4/2023), Trans Patriot Kota Bekasi Koridor 1 rute Harapan Indah-Terminal Bekasi sebaliknya setop beroperasi.

Dari informasi yang ditayangkan oleh akun Instagram resmi Transpatriot42, setop operasinya Trans Patriot rute tersebut hanya sementara, dan nantinya akan ada pengumuman lebih lanjut untuk operasional pengaktifan kembali.

“Diinformasikan kepada seluruh penumpang Trans Patriot Koridor 1 Harapan Indah-Terminal Bekasi, terhitung mulai hari Selasa tanggal 4 April 2023 tidak beroperasi sementara sampai dengan informasi Selanjutnya,” terang akun tersebut.

Rute tersebut juga melayani mengangkut penumpang pada banyak halte yang ada di Kota Bekasi. Bus akan mengarah ke tujuan dengan berhenti di setiap halte yang sudah ditentukan. Namun, kini koridor tersebut tidak lagi melayani penumpang.

Pihak Trans Patriot juga menyampaikan permohonan maaf dan akan mengupayakan kembali untuk melayani warga Kota Bekasi dan sekitafnya.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan upayakan untuk segera kembali melayani transportasi warga Kota Bekasi,” tulisnya. (bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Naik KRL, Penumpang Boleh Makan Minum Saat Waktu Berbuka Puasa
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *