Connect with us

Transportasi

Kerahkan Armada Eksekutif, DAMRI Hadir Layani Jakarta-Palembang, Catat Jadwalnya!

Published

on

Jakarta, Bindo.id – DAMRI terus menambah layanannya di seluruh wilayah Indonesia, salah satunya di Ibukota di Provinsi Sumatera Selatan, yaitu Palembang. Kota yang dikenal dengan julukan “Bumi Sriwijaya” ini menyimpan banyak potensi seperti potensi budaya, kuliner maupun destinasi pariwisatanya.

Selain itu, letak Palembang juga cukup strategis karena dilalui oleh jalan Lintas Sumatera yang menghubungkan antar daerah di Pulau Sumatera.

Melalui layanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), Corporate Secretary, Akhmad Zulfikri mengatakan bahwa hadirnya DAMRI mendapatkan banyak respon yang antusias dari para pelanggan, hal ini menunjukkan layanan AKAP Jakarta – Palembang cukup diminati pelanggan setia DAMRI.

“Banyak pelanggan sangat antusias ya, kami optimis bahwa hadirnya layanan AKAP ini dapat mendorong para wisatawan untuk berkunjung ke Kota Palembang, dan mengeksplor kekayaan budaya, kuliner serta pariwisatanya,” tutur Fikri,dalam keterangan resmi.

DAMRI hadir dengan rute Jakarta – Palembang dan Palembang – Jakarta yang memiliki satu jadwal keberangkatan, yakni pukul 16.00 WIB. Namun, rute ini memiliki hari keberangkatan yang beragam. Jika pelanggan naik dari Jakarta, maka keberangkatan tersedia setiap hari Rabu, Kamis, Sabtu, dan Minggu. Sedangkan, dari Palembang tersedia setiap hari Selasa, Rabu, Jumat, dan Sabtu.

“Pelanggan yang berangkat dari Jakarta dapat menunggu di Pool DAMRI Kemayoran, sedangkan dari Palembang dapat menunggu di Pool DAMRI Palembang. Layanan ini akan menggunakan armada eksekutif. Tarif yang dikenakan sebesar Rp350.000 yang dapat dipesan melalui DAMRI Apps, Traveloka, RedBus, maupun loket keberangkatan di Jakarta atau Palembang,” tambahnya.

Harapan dari hadirnya DAMRI di wilayah Palembang yaitu dapat menjadi sarana untuk meningkatkan potensi yang dimiliki oleh kota tersebut, seperti wilayah industri yang akan semakin hidup dan destinasi wisata yang akan semakin banyak dikunjungi.

Baca Juga  Long Weekend, Jumlah Penumpang DAMRI Transjawa Tembus 1000 Orang dalam Satu Hari

Bagi pelanggan yang ingin mengetahui Informasi selengkapnya terkait layanan Jakarta – Palembang dapat menghubungi WhatsApp DAMRI Cabang Palembang di nomor 0821 7959 1212, email [email protected], Call Center Halo DAMRI 1500 825, atau mengunjungi media sosial DAMRI pada akun Instagram, Twitter, Facebook di @DamriIndonesia.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion