Connect with us

Transportasi

Selama 2 Minggu, Qatar Airways Cargo Angkut 4 Ribu Ton Bunga untuk Valentine Day ke Seluruh Dunia

Published

on

masker 393-8b821687

Qatar, Bindo.id – Hari Valentine menjadi tanggal penting dalam kalender bisnis Qatar Airways Cargo. Pada kesempatan ini, maskapai terkemuka ini mampu menunjukkan keunggulan layanannya yang luas dan komitmennya terhadap kualitas dan kepuasan pelanggan.

Mengangkut lebih dari 4.000 ton bunga ke seluruh dunia selama periode dua minggu adalah kecakapan logistik yang hanya dapat dicapai oleh beberapa maskapai penerbangan. Dan Kargo Qatar Airways tentu saja berada di urutan teratas.

Diekspor dari dua wilayah utama, Amerika Latin (Ekuador dan Kolombia) dan Afrika (Uganda dan Kenya), bunga tersebut melakukan perjalanan ke 5 tujuan internasional utama: AS, Amsterdam (untuk distribusi ke seluruh Eropa), Australia, Timur Tengah, dan Jepang, dalam keterangan resmi, Selasa (14/2/2023).

Untuk memenuhi permintaan yang signifikan selama waktu puncak ini, Qatar Airways Cargo mengintensifkan frekuensi penerbangannya untuk meningkatkan kapasitas. Ini berarti 10 penerbangan kargo B777 tambahan dari Nairobi ke Liege dan 10 penerbangan tambahan dari Quito ke Amsterdam dan Miami, selain penerbangan kargo dan penumpang reguler.

Selain itu, maskapai juga menggunakan layanan transportasi darat dari bandara Eropa ke Amsterdam di mana logistik disiapkan untuk negara konsumen utama. Upaya untuk memastikan bahwa kargo yang mudah pecah (fragile) ditangani dengan sangat hati-hati dan dikirimkan tepat waktu tidak hanya membutuhkan banyak perencanaan dan persiapan dari tim Kargo Qatar Airways tetapi juga keahlian dan pengalaman tingkat tinggi.

Qatar Airways Cargo memang telah terlibat dalam pengangkutan bunga dari Nairobi selama lebih dari 10 tahun dan akan menjadi operator kargo terbesar di sana menjelang Hari Valentine 2023.

Selain itu, selalu berinovasi untuk menyempurnakan tingkat layanannya, maskapai tersebut telah menerapkan suhu yang rumit dengan sistem penerusan terkontrol untuk menjamin bahwa bunga tiba segar di tujuan akhir mereka.

Baca Juga  Hari Terakhir! DAMRI Promo Khusus Spesial Hari Kasih Sayang

Karena periode Hari Valentine memerlukan koordinasi yang cukup besar untuk mengatur charter dengan pihak berwenang dan untuk mengatur volume ekstra dan penerbangan, kontak yang erat dan konstan dengan pelanggan untuk memastikan perencanaan pengiriman yang tepat pada hari penerbangan masing-masing juga penting.

Guillaume Halleux, Chief Officer Cargo di Qatar Airways Cargo berkomentar, “Dalam pasar yang terus berkembang, Qatar Airways Cargo selalu dapat meningkatkan penawarannya untuk memenuhi kebutuhan baru. Peluncuran The Next Generation yang dibarengi dengan visi bisnis baru menjadi buktinya. Hari ini, di periode Hari Valentine yang sangat menuntut, kami bangga menempatkan keahlian dan efisiensi kami untuk melayani pelanggan kami.”

Sesuai dengan motonya “Digerakkan oleh Orang”, Qatar Airways Cargo dapat dipercaya untuk memberikan layanan sempurna dan menjamin bahwa cinta akan menang di hari istimewa ini.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *