Connect with us

Transportasi

Hari Terakhir! DAMRI Promo Khusus Spesial Hari Kasih Sayang

Published

on

masker 395-ec43fe7a

Jakarta, Bindo.id – Sebagai bentuk komitmen menghadirkan layanan terbaik dan menciptakan customer experience kepada pelanggan, DAMRI memeriahkan Hari Kasih Sayang dengan memberikan potongan harga sebesar 14 persen yang berlaku pada 13 – 15 Februari 2023.

Akhmad Zulfikri selaku Corporate Secretary DAMRI mengatakan bahwa potongan khusus 14 persen berlaku untuk pembelian tiket dengan semua rute perjalanan melalui DAMRI Apps yang akan berlaku hingga hari Rabu, 15 Februari 2023.

“Potongan khusus ini berlaku untuk tanggal keberangkatan kapanpun dan tidak bisa di-refund atau reschedule. Potongan khusus yang diberikan maksimum senilai Rp14.000 untuk pembelian dua tiket dan kelipatannya dalam satu kode booking,” katanya.

Dalam rangka menyambut hari kasih sayang, ragam hiburan berupa accoustic live music pun dihadirkan untuk menemani pelanggan di loket Kemayoran dan Rajabasa setiap pukul 15.00 s.d 20.00 WIB pada 14 – 17 Februari 2023.

Aktivitas menarik lainnya berupa kesempatan bagi tiga pelanggan beruntung untuk menyatakan kasih sayang kepada orang terkasihnya di armada DAMRI dan mendapatkan satu bucket bunga, cokelat, serta dua tiket perjalanan gratis senilai Rp600.000. Kesempatan ini diperoleh pelanggan melalui pendaftaran yang dilakukan sejak 1 – 10 Februari 2023 lalu dan akan diabadikan pada 13 – 15 Februari 2023 di Pool DAMRI Cabang Kemayoran dan Loket DAMRI Stasiun Gambir.

“Dokumentasi yang telah diambil untuk aktivitas menarik tersebut akan ditayangkan di seluruh media sosial @DamriIndonesia tanpa dipungut biaya apapun,” kata Fikri.

DAMRI pun membagikan valentine gift tepat pada Hari Kasih Sayang tanggal 14 Februari 2023 berupa cokelat dan setangkai bunga mawar di Bogor, Rawamangun, Kayuringin Bekasi, Yogyakarta, Pontianak, Jakarta, Purwokerto, Cilacap, Gambir, Rajabasa, dan Tanjung Karang. Valentine gift diberikan kepada 1850 pelanggan yang melakukan pembelian tiket di loket atau keberangkatan di hari tersebut sebagai tanda cinta DAMRI pada seluruh pelanggan.

Baca Juga  Turun Kereta Bisa Langsung ke Pantai, Naik DAMRI KSPN Stasiun Madiun-Pantai Klayar

Upaya menghadirkan suasana Hari Kasih Sayang, seluruh petugas loket DAMRI memakai atribut serba warna pink dan menghias loket dengan bunga mawar serta pernak pernik lainnya.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion