Connect with us

Transportasi

KAI Sediakan Tarif Khusus Rute Jakarta, Bekasi, Pegaden Baru dan Cirebon

Published

on

masker 406-249b486e

Jakarta, Bindo.id – PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyediakan berbagai penawaran menarik untuk membuat perjalanan kereta api menjadi lebih menyenangkan.

“Selain menyediakan tarif reduksi untuk berbagai kalangan dan instansi, KAI juga sediakan tarif khusus untuk sejumlah rute perjalanan kereta api sebagai bentuk penghargaan kepada para pelanggan loyal kereta api,” ujar Kahumas KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa dalam keterangan resmi, Kamis (15/2/2023).

Eva menjelaskan, di area KAI Daerah Operasi 1 (Daop 1) Jakarta, tarif khusus tersedia untuk tiga relasi dengan keberangkatan dari Stasiun Gambir, Pasar Senen dan Bekasi.

Melalui program tarif khusus pelanggan dapat membeli tiket dengan tarif lebih murah untuk rute tertentu, sebagai berikut :

– Gambir/Pasarsenen – Cirebon (PP)
– Gambir/Pasarsenen – Pegaden Baru (PP)
– Gambir/Pasarsenen – Bekasi (PP) 

Tiket tarif khusus hanya dapat dibeli melalui aplikasi KAI Access atau loket stasiun maksimal 2 jam sebelum keberangkatan atau secara go show.

“Masyarakat dapat mengunduh aplikasi KAI Access melalui perangkat IOS dan Android,” sebut Eva.

Adapun tarif khusus tersebut untuk kelas Eksekutif diberikan mulai dari harga 35 ribu s.d 185 ribu, untuk kelas Bisnis mulai dari 30 ribu s.d 150 ribu dan kelas Ekonomi mulai dari 25 ribu s.d 120 ribu rupiah.

Beragam fasilitas di stasiun maupun di atas kereta akan terus ditingkatkan seperti peremajaan kereta, percepatan waktu tempuh, penambahan face recognition, dan inovasi pelayanan lainnya sehingga masyarakat akan semakin nyaman saat menggunakan kereta api.

“KAI menyampaikan terima kasih atas seluruh atensi dan harapan masyarakat kepada KAI selama ini,” imbuh Eva.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Simak Yuk Tarif Jalur Mudik Tol Jakarta - Brebes 2023 Terbaru, Ini Rinciannya