Connect with us

Esports

NVIDIA x ASUS ROG Indonesia Community Gathering

Published

on

WhatsApp Image 2023-04-11 at 12.31.46-f4d69a54

NVIDIA berkolaborasi dengan ASUS Indonesia selama bulan Maret 2023 mengadakan Community Gathering dibeberapa kota. Dimulai dari kota Yogyakarta, berlanjut ke Solo, Bandung dan Jakarta sebagai kota terakhir. Event ini diselenggarakan dibeberapa iCafe/Internet Cafe terkemuka dimasing-masing kota.

Yogyakarta 18 Maret 2023

Skyland Cyber Game Arena
Jl. Bhayangkara No.No.66, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Solo 19 Maret 2023

Poseidon Games Center & Cafe
CRW5+2C5, Jl. Menteri Supeno, Manahan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah

Bandung 25 Maret 2023

MOD eSports Arena
Jl. Purnawarman No.24, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat

Jakarta 31 Maret 2023

Gamers Paradise
Jl. KH. Ahmad Dahlan Kby. No.32, RT.3/RW.3, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Menurut Irwan Chandra selaku Business Development Manager iCafe NVIDIA, event ini sebagai wadah berkumpul para gamers yang ada di kota dimana diadakan gathering tersebut dan bertujuan untuk memberikan informasi terbaru berkaitan dengan teknologi dari kartu pengolah grafis.

Event ini dijalankan bersama dengan salah satu partner dari NVIDIA, yaitu ASUS ROG, ada beberapa unit PC dengan pilihan komponen terbaik yang di sediakan oleh Asus untuk dicoba oleh para gamers yang datang.

Di luar dari informasi teknologi dari NVIDIA, ASUS juga memberikan informasi terkait produk yang telah mereka siapkan dan juga di acara ini hadir salah satu konten kreator, Garit Dewana, dengan tujuan berbagi kepada teman teman yang hadir bagaimana menjadi seorang konten kreator.

Acara ini dilakukan di warnet / internet cafe, salah satu tujuannya adalah untuk memperkenalkan dan menghidupkan kembali suasana bermain di warnet. Dimana di akhir acara ada turnamen yang mengusung teknologi NVIDIA REFLEX, sebuah teknologi yang bisa memotong antrian latency sehingga pemain bisa lebih responsif ketika bermain game kompetitif.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Yuk Kenalan Dulu Sama Ryunix, Brand Series dari SADES
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *