Connect with us

Kesehatan

Satgas Yonif Raider 200/BN Berikan Layanan Kesehatan Terbaik Kepada Masyarakat Elelim

Published

on

Satgas Yonif Raider 200/BN Berikan Layanan Kesehatan
Satgas Yonif Raider 200/BN Berikan Layanan Kesehatan

Yalimo, Bindo.id – Kesehatan masyarakat sangatlah penting untuk menjadi perhatian dalam mendukung aktivitas kehidupan sehari-hari. Untuk itu, Tim Kesehatan Satgas Yonif Raider 200/BN memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat bertempat di Kampung Elelim Distrik Elelim Kabupaten Yalimo. Hal tersebut disampaikan Letda Inf Destianto dalam keterangannya, Rabu (10/05/2023).

Lebih lanjut Letda Inf Destianto mengatakan bahwa hari ini banyak warga berdatangan, salah satunya Bapak Walkon warga Kampung Elelim yang membawa anaknya Karmes Siala yang sakit dengan keluhan panas tinggi disertai batuk dan sudah hampir satu minggu tidak mau makan. “Dengan sigap, anggota kesehatan Pos Elelim Serda Egio selaku Bakes memberikan pengobatan kepada anak tersebut,” terangnya.

Tentunya hal ini membuat warga sangat senang mendapat perhatian dan pelayanan kesehatan dari para prajurit TNI, sehingga semua keluhan dan sakit warga dapat terobati dan sembuh serta aktivitas sehari-hari tidak terganggu.

Seperti diungkapkan oleh Bapak Walkon yang menyampaikan terima kasih kepada anggota Satgas Yonif Raider 200/BN karena sudah memberikan bantuan pengobatan kepada anaknya yang sakit.

“Puji Tuhan, kami bersyukur dengan adanya Pos TNI khususnya Pos Elelim di tengah-tengah kami, sehingga kami tidak kesulitan saat membutuhkan bantuan kesehatan.Terima kasih Bapak TNI, semoga kebaikan kalian dibalas oleh Tuhan,” ucapnya.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Satgas TNI Evakuasi WNI dari Sudan Tiba di Tanah Air Usai Laksanakan Misi