Connect with us

Destinasi

Keren! Hari Pertama Tembus 7 Ribu Pengunjung di Puncak HUT ke-35 FIFGROUP, Maliq Sukses Bikin Romantis di Localicious Parkir Timur Senayan

Published

on

Foto istimewa/FIF Group

JAKARTA (Bindo.id) – Lagu-lagu romantis yang dibawakan grup musik Maliq & D’Essentials mewarnai malam pertama FIFGROUP 35th Localicious di Parkir Timur Plaza Senayan, Gelora Bung Karno, Kamis 23 Mei 2024. MEMBER D’ESSENTIALS, sebutan fans Maliq & D’Essentials, sangat menikmati penampilan grup kesayangan itu sembari menikmati wisata kuliner FIFGROUP 35th Localicious .

Lirik lagu “Kita bikin romantis, bikin paling romantis. Sambil bermain mata, turun ke hati, hatinya jatuh. Kita bikin romantis yang paling romantis. Sambil gandengan tangan, hati pelukan di angan syahdu” yang dibawakan band yang beranggotakan Angga Puradiredja, Rivani Indriya Suwendi (Indah), Dendy Sukarno (Jawa), Widi Puradiredja, Arya Aditya Ramadhya, dan Ilham Ibrahimz, dari single keduanya membuat suasana malam menjadi pecah di kawasan itu. Keromantisan malam FIFGROUP 35th Localicious membuat MEMBER D’ESSENTIALS bergemuruh bernyanyi bersama diiringi dengan teriakan histerisnya dan membuat suasana hati para penggemar menjadi luluh.

Setelah Maliq & D’Essentials, malam kedua FIFGROUP 35th Localicious akan diisi penampilan grup band Nidji. Generasi millenial pasti mengenal band kenamaan yang hits di era 2000-an ini. Khas dengan gaya bermusiknya yang bergenre pop rock alternatif terdiri dari 6 personil, Nidji siap menghibur para pengunjung.

Sejak siang hari, Nidjiholic (sebutan bagi fans grup band Nidji) terlihat telah berdatangan di kawasan Plaza Parkir Timur Senayan, pada Jumat, 24 Mei 2024. Sebelum menikmati penampilan Nidji di malam harinya, para pengunjung terlebih dahulu dapat menikmati lebih dari 50 menu sajian Nusantara yang dijajakan, atau mengikuti berbagai kegiatan dan booth-booth menarik lainnya. 

FIFGROUP 35th Localicious yang berlangsung di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK) sampai 26 Mei 2024 mendatang terbuka untuk seluruh masyarakat. Kegiatan itu menghadirkan 50 tenant kuliner legendaris nusantara, berbagai aktivitas, workshop hingga kompetisi berhadiah dengan total senilai puluhan juta rupiah. Sejumlah acara menarik juga akan hadir antara lain: Nail Art Class, Terrarium Mini Garden, Decorating Cake with Mad Better, Cosplay Competition with Cossup, Happy Kids Pushbike, dan Kids Fashion Show Competition serta aksi menarik band-band ternama di tahun 2000-an.

Nidji Tampil di Malam Kedua

Nidji merupakan grup musik terpopuler asli Jakarta berdiri pada 2 Februari tahun 2002 yang terdiri dari 6 personil. Selama perjalanan karirnya, dalam lagu-lagu yang dirilisnya grup band Nidji masuk ke dalam nominasi dan penghargaan terbaik pada masanya. Lagu- lagu terbaik yang dibawakan grup band Nidji sangat diminati semua kalangan khususnya Nidjiholic. 

Baca Juga  Ayo Ikuti Lomba Desain Logo HUT 35TH FIFGROUP

Selain itu, Nidji juga masuk kedalam kategori nominasi dan penghargaan, seperti : kategori nominasi anugerah musik Indonesia, kategori nominasi anugerah planet muzik, kategori nominasi Dahsyat Awards, kategori nominasi Indonesia Choice Award dan Kategori Nominasi MTV Indonesia Award.

Untuk mengingat momen-momen masa lalu, pecinta musik khususnya Nidjiholic bisa menyaksikan keseruan dan kemeriahan grup musik Nidji secara gratis dalam aksi yang ditampilkan hanya di Parkir Timur Plaza Senayan, GBK pada Jum’at malam tanggal 24 Mei 2024.(bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion