Connect with us

Musik

5 Lagu yang Cocok untuk Baru Patah Cinta, Dijamin Sedih dan Galau!

Published

on

Box man lagi dengerin lagu-lagu galau dari laptop

Lagu adalah media yang sangat fantastis, sebab nada yang dihasilkannya dapat mempengaruhi mood secara instan. Meskipun Anda sebelumnya baik-baik saja, pasti akan berubah sedih ketika mendengarkan lagu yang galau. Apabila Anda baru putus dari pacar atau kekasih, maka simaklah 5 lagu yang cocok untuk baru patah cinta yang ada di bawah ini.

Lagu yang Cocok untuk Baru Patah Cinta

Terkadang, butuh waktu yang lama untuk bisa move on dari mantan kekasih sehingga mendengarkan lagu galau menjadi pelampiasan yang sempurna. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi lagu galau yang cocok bagi Anda yang baru saja kehilangan kisah cinta.

Asal Kau Bahagia – Armada

Rekomendasi lagu galau yang pertama jatuh kepada lagu berjudul ‘Asal Kau Bahagia’ yang dirilis oleh band Armada pada tahun 2017 lalu. Hingga sekarang, lagu ini masih sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia karena memang nadanya yang begitu sedih disertai lirik yang menyayat hati setiap orang yang mendengarkannya.

Saking populernya, kini sudah terdapat banyak sekali cover lagu ini yang dilakukan oleh banyak orang. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang merasa sangat kecewa namun dia harus merelakan pasangannya untuk bersama dengan orang lain asalkan dia merasa bahagia.

Dan – Sheila on 7

Lagu ‘Dan’ yang dibawakan oleh Sheila on 7 ini memang termasuk lagu yang sangat jadul, karena sudah dirilis lebih dari dua dekade yang lalu. Akan tetapi, bukan berarti bahwa lagu ini sudah tidak zaman lagi karena bahkan lagu ini tetap relate dengan kondisi orang yang saat ini merasa sedih karena putus dengan kekasihnya.

Lagu ‘Dan’ adalah single dari album perdana grup Sheila on 7 dan hingga kini masih sering diputar di berbagai tempat di Indonesia. Sama seperti lagu yang sebelumnya, lagu ini juga menceritakan tentang seorang kekasih yang rela pasangannya pergi meninggalkan dirinya agar dia bisa bahagia kembali layaknya masa lalu.

Cinta Ini Membunuhku – D’Masiv

Selanjutnya ada lagu populer berjudul ‘Cinta Ini Membunuhku’ yang dipopulerkan oleh band D’Masiv. Lagu ini bercerita mengenai perjuangan seseorang yang berusaha untuk memperoleh perhatian dari pasangannya yang selalu bersikap tak acuh dan selalu menyakiti perasaannya. Pasangannya juga tidak menyadari perbuatan tersebut, sehingga orang itu semakin hancur atas tindakannya.

Waktu yang Salah – Fiersa Besari

Fiersa Besari telah menciptakan sebuah lagu yang sangat sedih dan galau dengan judul ‘Waktu yang Salah’. Lagu ini begitu populer karena liriknya yang begitu merepresentasikan semua orang yang berada di posisi sama. ‘Waktu yang Salah’ mengisahkan tentang seseorang yang mencintai orang lain, namun ternyata orang lain itu sudah memiliki kekasih. Lagu ini begitu sedih dan dijamin akan membuat Anda menangis ketika sedang mendengarkannya.

Aku Bukan Untukmu – Rossa

Terakhir adalah lagu yang dinyanyikan Rossa dengan judul ‘Aku Bukan Untukmu’. Lagu ini bercerita tentang rasa penyesalan yang dialami seseorang karena sudah menyia-nyiakan perasaan orang yang sudah mencintainya. Lagu ini cocok bagi Anda yang memang berusaha melupakan mantan kekasih namun sebenarnya masih memiliki perasaan cinta di dalam hati.

Nah, itulah 5 lagu yang cocok untuk baru patah cinta yang bisa Anda dengarkan ketika ingin menikmati lagu sedih. Jadi, lagu mana yang paling membuat Anda merasa baper hingga merindukan mantan pacar?

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending