Connect with us

Sports

Awal Tahun 2023, Ganda Putra Indonesia Berjaya

Published

on

Pasangan Ganda Putra Leo/Daniel [bolasport]
Sumber gambar : Pasangan Ganda Putra Leo/Daniel [bolasport]

Bindo.id, Jakarta – Ganda Putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kembali berhasil menyabet gelar juara di ajang Thailand Masters 2023.

Ganda putra bulutangkis Indonesia di awal tahun 2023 berjaya. Indonesia berhasil meraih gelar juara dari ganda putra sebanyak 3 kali dari empat turnamen.

Terbaru, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menjuarai laga Thailand Masters 2023. Leo/Daniel berhasil menumbangkan pemain ganda Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei hanya dengan dua gim dengan perolehan skor 21-16 dan 21-17.

Sebelumnya Leo/Daniel juga menjadi juara di Indonesia Masters 2023. Mereka berhasil mengalahkan wakil dari China yaitu He Jing Ting/Zhou Hao Dong. Di Indonesia Masters 2023 mereka mengakhiri pertandingan dengan skor 21-17 dan 21-16

Ganda Putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga berhasil meraih juara di turnamen Malaysia Open 2023. Mereka berhasil mengalahkan Liang Wei Keng/Wang Chang dengan skor permainan 21-18, 18-21, dan 21-13.

Selain kedua pasangan tersebut ada juga ganda putra Indonesia lainnya yang berjuang untuk mengharumkan tanah air Indonesia. Mereka adalah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob, sampai Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Harapannya ganda putra Indonesia tetap bersinar terang di sepanjang tahun 2023 ini.

Sumber : Awal Tahun 2023, Ganda Putra Indonesia Ngeri!

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Indonesia Raih Dua Gelar di Final Indonesia Masters 2023, Ini Hasil Lengkapnya