Connect with us

Teknologi

Buruan Beli, 4 Kamera Terbaik untuk Pemula yang Dibanderol dengan Harga Murah

Published

on

pexels-fox-225157-7612724f

Teknologi, Bindo.id – Untuk seorang pemula yang baru pertama kali terjun ke dalam dunia fotografi, memilih kamera sesuai dengan budget dan kebutuhan termasuk salah satu hal yang cukup menantang.

Bagaimana tidak, mengingat saat ini sudah banyak merk kamera yang beredar di pasaran dengan berbagai keunggulannya.

Meskipun begitu, kamu tidak perlu bingung sebab artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi kamera terbaik untuk para pemula. Lantas apa saja merk kamera terbaik untuk para pemula itu?.

4 Rekomendasi Kamera Terbaik untuk Para Pemula

Mendalami dunia fotografi tentunya sangatlah menyenangkan, terlebih saat ini telah banyak spot-spot menarik yang bisa dimanfaatkan sebagai latar belakang untuk membuat foto aesthetic. Namun untuk melakukan hal itu dibutuhkan alat perekam gambar berupa kamera. Adapun tiga rekomendasi kamera terbaik untuk para pemula seperti berikut ini.

1. Nikon D3500

Rekomendasi pertama merk kamera terbaik untuk pemula yang bisa dijadikan pilihan itu yakni Nikon D3500. Kamera jenis DSLR yang cukup populer di kalangan para pemula ini hadir dengan processor gambar EXPEED 4. Sedangkan untuk Sensor dari produk ini berukuran 24,2 megapixel.

Dengan sensor yang cukup besar itu membuat kamera ini bisa menghasilkan jepretan berkualitas tinggi. Bukan hanya itu saja namun daya tahan baterai dari produk ini juga sangatlah luar biasa. Oleh karenanya wajar jika kamera ini bisa digunakan untuk mengambil foto sepanjang hari tanpa khawatir akan kehabisan daya baterai.

2. Fujifilm X – A5

Jika saat ini kamu sedang mencari kamera untuk  travelling, maka Fujifilm X – A5 merupakan pilihan paling tepat. Hal itu dikarenakan kamera terbaik untuk pemula ini hadir dalam bentuk yang ramping dan bobot ringan, sehingga membuatnya sangat mudah dibawa kemana-mana.

Menariknya lagi kamera ini bisa kamu dikoneksikan langsung dengan smartphone melalui bluetooth. Dengan begitu bisa mempermudah para penggunanya dalam membagikan hasil jepretan.

Untuk gambar yang dihasilkan dari kamera ini juga terlihat lebih alami. Hal itu bisa terjadi dikarenakan Fujifilm ini telah dilengkapi dengan fitur flash. Di mana fitur flash itu bisa menyesuaikan jumlah cahaya yang ingin dilepaskan secara otomatis.

3. Sony a 6000

Sony a 6000 juga termasuk ke dalam kategori kamera terbaik untuk pemula yang dibanderol dengan harga terjangkau. Kamera yang di pasaran tersedia dalam 3 pilihan warna ini dalamnya telah dilengkapi dengan fitur menarik berupa sistem hybrid AF.

Diketahui sistem hybrid AF yang terdapat pada kamera ini merupakan hasil kombinasi dari contrast detection dan phase detection. Berkat perpaduan itu membuat kamera ini bisa menghasilkan fokus gambar yang akurat dan cepat.

Selain sistem hybrid AF, kamera ini juga sudah dilengkapi dengan fitur ultraface autofocus yang memungkinkan para penggunanya bisa memperoleh gambar dengan sangat sempurna hanya dalam hitungan 0,06 detik.

4. Canon EOS Rebel T7i

Kamera yang sudah cukup populer di kalangan tercinta fotografi ini  telah dibekali dengan sensor berukuran besar yakni 24,2 megapixel.

Berkat sensor berukuran besar itu membuat canon EOS Rebel T7i ini bisa menghasilkan jepretan yang tajam dan detail. Bukan hanya itu saja kamera terbaik untuk para pemula ini juga telah dilengkapi dengan fitur autofocus yang cukup akurat dalam menangkap objek.

Demikianlah ulasan singkat tentang 4 rekomendasi kamera terbaik untuk pemula yang bisa kamu jadikan referensi. Dari keempat produk di atas kira-kira manakah kamera yang menjadi incaran kamu?.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *