Connect with us

Sports

Jadwal Timnas Indonesia Vs Argentina dan Jadwal Penjualan Tiketnya

Published

on

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir [goal]
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir [goal]

Jakarta, Bindo.id – PSSI memberikan informasi tentang jadwal timnas Indonesia vs Argentina ketika merilis harga tiket FIFA Matchday Juni 2023.

Asosiasi sepak bola Argentina, AFA, telah memberikan informasi pertandingan Indonesia vs Argentina akan dilaksanakan pada 19 Juni 2023.

Kala itu AFA belum memberikan informasi secara rinci tentang waktu kickoff Indonesia vs Argentina yang rencananya akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

PSSI memastikan jadwal kickoff pertandingan Indonesia vs Argentina akan dilaksanakan pada jam 19.30 WIB.

Hal tersebut telah dipastikan melalui pernyataan Ketua Umum PSSI Erick Thohir saat konferensi pers peluncuran tiket Indonesia vs Argentina. Konferensi pers tersebut digelar di SUGBK Senayan, Jakarta, Senin sore (29/5/2023).

“Kickoff-nya jam 07.30 malam,” tutur Erick, dilansir dari kompaa.

Di kesempatan tersebut, Erick juga memberikan informasi tentang jadwal penjualan tiket Indonesia vs Argentina. Periode penjualan tiket terlebih dulu akan dibuka bagi pemilik kartu BRI. Penjualan tiket khusus bagi nasabah BRI dibuka pada tanggal 5 Juni 2023.

Periode penjualan tiket akan dibuka bagi pembeli umum akan dibuka pada tanggal 6 dan 7 Juni. Pembelian tiket Indonesia vs Argentina dapat dilakukan melalui laman resmi PSSI dan tiket.com.

“Kita akan mulai pembelian tiket ini pada 5 Juni khusus untuk pemegang kartu BRI. Lalu, tanggal 6 dan 7 Juni baru dijual secara umum,” tuturnya.

Penjualan tiket untuk umum menerima berbagai jenis pembayaran.

Pertandingan timnas Indonesia vs Argentina merupakan rangkaian dari FIFA Matchday pada edisi Juni 2023. Bagi Argentina, pertandingan Argentina vs Indonesia termasuk pada rangkaian Tur Asia yang telah dijadwalkan oleh induk sepak bola Negeri Tango, AFA.

Sebelum ke Indonesia, Timnas Argentina akan bertanding melawan Australia di Beijing, China, pada 15 Juni 2023.

Indonesia juga akan bertanding pada satu laga FIFA Matchday lainnya. Pertandingan Timnas Indonesia vs Palestina rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 14 Juni 2023.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Spanyol dan Perancis Berlaga Di Indonesia Pada Ajang FIBA World Cup 2023