Connect with us

Politik

Joman Temui Prabowo, Yakini Prabowo Dapat Lanjutkan Perjuangan Jokowi

Published

on

Jokowi Mania (Joman) bertemu dengan Prabowo, Kamis (16/2/2023)

Jakarta, Bindo.id – Joman atau Jokowi Mania menemui Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2023).

Kedatangan mereka telah diterima oleh Prabowo. Saat ini kelompok Jokowi Mania (JoMan) mengubah namanya menjadi Prabowo Mania.

Noel dkk mengadakan pertemuan dengan Prabowo selama dua jam.

Dilansir dari detik.com, Ketum Immanuel Ebenezer atau yang akrab disapa Noel dan para pengurus relawan JoMan keluar dari kediaman Prabowo pada pukul 17.55 WIB.

Prabowo dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hasyim Djojohadikusumo tampak mendampingi Noel dkk.

Prabowo mengungkapkan jika Noel dkk datang pukul 16.00 WIB sore. Asal mereka dari berbagai wilayah di Indonesia.

Prabowo mengaku sempat terkejut dengan tingkah Noel dkk ini lantaran mereka tiba-tiba buka baju dan tampak tulisan ‘Prabowo Mania 08’.

Prabowo berpendapat kelompok Prabowo Mania 08 dulunya adalah relawan Jokowi Mania (JoMan) tersebut sudah menyatakan secara langsung Memberikan dukungan kepadanya. Dukungan tersebut diakui Prabowo bahwa dirinya merasa dihormati.

Noel dkk mengaku telah mempelajari tulisan dan pidato Prabowo. Mereka menyatakan mendukung Prabowo dan meneruskan perjuangan Jokowi di 2024.

Berkat dukungan mereka, Prabowo merasa sangat dihormati, sangat dibesarkan jiwanya, moril, energi, bahkan Prabowo mengatakan dirinya tambah muda 23 tahun.

Prabowo yakin jika Jokowi merupakan orang yang sangat jeli. Dirinya berpendapat bahwa Jokowi mampu memikirkan sosok terbaik untuk bangsa.

“Saudara saudara, presiden kita orang yang sangat jeli. Jangan underestimate beliau, ” ucapnya.

Prabowo mengatakan Jokowi mempelajari keadaan setiap saat. Selain itu Prabowo juga meyakini jika Jokowi memikirkan yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Presiden Jokowi Ungkap Alasan Upacara HUT RI ke-79 Diselenggarakan Di IKN Dan Jakarta