Connect with us

Info Regional

Ratusan PPPK Kota Blitar Formasi 2023 Terima SK dari Wali Kota Blitar

Published

on

Sumber : Pemko Blitar
Sumber : Pemko Blitar

Kota Blitar, Bindo.id – Ratusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2023 dilingkungan pemerintah Kota Blitar secara resmi mendapatkan surat keputusan (SK) yang diserahkan Wali Kota Blitar secara simbolis di Balai Kota Koesoema Wicitra pada hari Rabu (27/03/2024).

Wali Kota Blitar, Drs. H. Santoso, M.Pd memberikan selamat pada seluruh PPPK yang secara resmi telah menerima SK pengangkatan PPPK formasi 2023. Santoso menyebut jumlah penerima SK PPPK formasi 2023 sebanyak 302 orang.

Jumlah tersebut berdasarkan hasil seleksi ujian PPPK yang dilaksanakan di wilayah Kediri dan sejumlah wilayah Kota-Kabupaten di Jawa Timur.

Wali Kota Blitar berpesan agar PPPK yang baru menerima SK lebih giat dan semangat, sehingga mampu menunjukkan dedikasi dan loyalitasnya sebagai pegawai berprestasi dibidangnya.

“Hari ini kita lakukan penyerahan SK sejumlah 302 untuk pengangkatan PPPK tahun 2023 yang sudah resmi diterbitkan SK nya karena sudah lolos mengikuti ujian PPPK,” kata Wali Kota Blitar.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Blitar, Kusno mengatakan jumlah formasi PPPK tahun 2023 sebanyak 327 formasi, dengan rincian 144 formasi guru, 123 formasi tenaga kesehatan (Nakes) dan 60 formasi tenaga teknis. Namun hanya 302 orang yang lolos seleksi dan telah mendapatkan SK PPPK.

“Kali ini kami bersama Wali Kota telah menyerahkan SK PPPK untuk 302 orang yang berhasil lolos dalam seleksi,” kata Kusno.

Hadir mendampingi Wali Kota Blitar dalam penyerahan SK PPPK, Wakil Wali Kota Blitar, Sekretaris Daerah, Kepala Kantor Regional BKN II Surabaya dan Kepala BKPSDM Kota Blitar.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  KPU Kota Blitar Gelar Sosialisasi Khusus Bagi Penyandang Disabilitas Tuna Netra