Connect with us

Info Regional

Raih Kemuliaan Muharram, Subholding Pelindo Berbagi Keberkahan bersama Anak Yatim

Published

on

foto:istimewa/SPSL/Pelindo

Jakarta, Bindo.id – Sebagai bentuk rasa syukur serta implementasi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), PT Pelindo Solusi Logistik atau SPSL berbagi keberkahan Muharram 1445 H  bersama anak yatim.

Kegiatan ini merupakan perwujudan atau aksi nyata yang dilakukan untuk membangun dan meningkatkan nilai perusahaan di lingkungan serta sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menjalankan kewajiban sosial terhadap masyarakat yang bermukim di dekat area Perusahaan khususnya para anak yatim.

“Majlis Ta’lim Al-Aqsa di Rawabadak Utara ini dipilih karena dekat dengan lokasi kantor SPSL. Perusahaan berharap, dengan program ini keberadaan Perusahaan dapat memberikan nilai manfaat bagi para penerima dan masyarakat sekitar kantor, serta menjadi keberkahan untuk perusahaan,” ujar SVP Sekretariat Perusahaan SPSL Kiki M Hikmat.

Kegiatan berbagi yang dilaksanakan SPSL ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi Perusahaan untuk menyampaikan rasa syukur dan berbagi kebahagiaan dengan sesama.

“Sebagai bagian dari BUMN, SPSL ingin selalu dekat dan hadir bersama masyarakat, memperkuat kolaborasi untuk memberikan kontribusi positif bagi negeri khususnya di bulan Muharram yang mulia ini. Dan untuk adik-adik yang baik, tetap semangat dan terus kejar cita-cita kalian. Semoga kalian menjadi anak yang sukses, bahagia di dunia maupun akhirat,” ujar Kiki.

Asima selaku perwakilan penerima santunan dari Majlis Ta’lim Al-Aqsa dan merupakan anak yang bermukim di sekitar area perusahaan menyampaikan bahwa ia sangat senang menerima bantuan yang diberikan SPSL Group.

“Terima kasih SPSL, atas tali kasih yang diberikan. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk saya, dan semoga SPSL selalu diberikan keberkahan,”ujar Asima.

“Sebagai Anak Perusahaan BUMN, kami akan terus berkomitmen melaksanakan program TJSL atau CSR secara konsisten untuk Indonesia lebih maju dan sejahtera. Sebelumnya Perusahaan juga telah menyelenggarakan berbagai program tanggung jawab sosial dan lingkungan di bidang sosial diantaranya program siaga bencana atau aksi cepat tanggap bencana, program berbagi Ramadhan, program mudik gratis, program berbagi kurban, program beasiswa pendidikan dan program lainnya,” tutup Kiki.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Menhub: Optimalkan Digitalisasi Layanan Kepelabuhanan