Connect with us

Info Regional

Peringati Seafarer Day 2023, Civitas Akademika Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Jakarta Giat Bersih-Bersih di Pantai Marunda

Published

on

foto:istimewa STIP Jakarta

Jakarta, Bindo.id – Bertempat di kawasan pantai Marunda Cilincing Jakarta Utara, Ketua STIP Jakarta Bapak H. Ahmad Wahid, S.T., M.T., M.Mar.E didampingi oleh Para Pembantu Ketua dan Para Kepala Bagian pimpin pembukaan kegiatan kebersihan di pantai Marunda.

Kegiatan di awali dengan pengarahan dari Ketua STIP dalam apel pembukaan yang dilaksanakan di Masjid Al Alam Marunda dan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis alat kebersihan kepada Taruna, Pasis, dan Pegawai, Jumat (23/6/2023).

Dalam kutipan sambutannya KBKAU menyampaikan, “Diharapkan dari kegiatan bersih lingkungan ini, kita dapat bersama sama menjaga kebersihan lingkungan sekitar Kampus STIP, karena lingkungan yang bersih, merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kesehatan Masyarakat. Khususnya dalam peringatan Seafarers Day ini untuk menghargai jasa para pelaut dan juga Taruna / i yang akan menjadi calon pelaut”

Peringatan Hari Pelaut Sedunia yang dirayakan setiap tanggal 25 Juni selalu memberikan hal positif sebagai salah satu bentuk dukungan STIP Jakarta kepada seluruh pelaut yang ada di Dunia.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Peringatan HUT KPLP dan PPLP, Dirjen Hubla: Jaga Komitmen Demi Negara dan Bangsa, Kedepankan Profesionalisme dalam Bertugas!
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *