Connect with us

Info Regional

APKLI Kota Blitar Berpartisipasi Di Acara Pasar Ramadhan Kota Blitar

Published

on

WhatsApp Image 2023-04-13 at 20.45.30-cd5ad192

Blitar, Bindo.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan instansi terkait lainnya menggelar Pasar Ramadan.

Kemarin (13/4), acara yang dipusatkan di Jalan Kenanga atau timur kantor wali kota itu dibuka langsung oleh Wali Kota Santoso, yang ditandai dengan pemukulan bedug dan pemotongan pita oleh Ibu Feti Wulandari.

Dalam sambutannya, Bapak Wali Kota Blitar menyampaikan pentingnya kegiatan ini dalam membantu pelaku UMKM memperkenalkan produk-produk dari RT keren dengan packaging dan labeling yang profesional. Beliau sangat mengapresiasi terselenggaranya bazar ramadhan dan berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam segi konsumen maupun produsen.

APKLI Kota Blitar yang merupakan Organisasi Resmi yang menaungi PKL pada khususnya dan UMKM pada umumnya di kota Blitar berbadan hukum berdasarkan SK MENKUNHAM No. AHU-63.AH.01.01 Tahun 2013, kembali berpartisipasi dalam acara yang berlangsung dari tanggal 13 April – 16 April 2023 tersebut.

Beberapa produk unggulan APKLI Kota Blitar hadir diantarnya berupa es buah prasmanan, kue kering dan snack, Abon MbokYem, Dewi Catering dan lainnya. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

Selain itu, juga banyak acara yang diselenggarakan diacara ini, diantaranya Penukaran Uang bekerjasama dengan pihak Perbankan, Sembako Murah, Wisata Religi dan juga Hiburan.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Pemkot Blitar Raih Penghargaan Terbaik II dalam Jatim PR Award 2023