Connect with us

Info Regional

Walikota Jakarta Selatan Resmikan Toko Daging di Tebet

Published

on

Ilustrasi daging sapi [alodokter]
Ilustrasi daging sapi [alodokter]

Jakarta, Bindo.id – Jelang bulan Ramadhan diperkirakan kebutuhan daging terutama daging sapi dan kerbau akan meningkat. Badan Pangan Nasional telah memprediksi lonjakan permintaan daging akan terjadi di masyarakat di bulan puasa dan lebaran tahun 2023.

Dilansir dari tribunnews.com, Toko Daging Nusantara (TDN) yang berada di Jabodetabek sudah menyiapkan stok daging yang cukup supaya masyarakat dapat dengan mudah memperolehnya.

TDN sediakan daging sapi, kerbau, ayam, maupun bebek untuk penuhi kebutuhan masyarakat. TDN buka cabang di wilayah Tebet dan diresmikan oleh Walikota Jakarta Selatan, Munjirin pada Selasa (28/2/2023).

“Warga Jakarta Selatan pada khususnya, tidak perlu susah-susah lagi mencari daging, terutama jelang bulan suci Ramadan ini,” ucap Munjirin.

Di kesempatan yang sama, anggota DPR RI Melani Suharli Leimena menuturkan pada umumnya konsumsi daging selama bulan Ramadan akan lebih banyak jika dibandingkan dengan bulan-bulan biasanya. TDN diharapkan bisa mempermudah akses masyarakat untuk memperoleh kebutuhannya.

“Umumnya di bulan puasa konsumsi daging masyarakat meningkat,” tuturnya.

Founder dan CEO PT Suri Nusantara Jaya yang menaungi TDN, Diana Dewi selaku Founder dan CEO PT Suri Nusantara Jaya yang menaungi TDN, menuturkan pihak TDN berusaha supaya akses masyarakat untuk memperoleh daging yang berkualitas dengan harga yang terjangkau dapat terpenuhi.

TDN juga menyediakan frozen food, sayur mayur, sembako serta bumbu keperluan memasak. Diana mengatakan bahwa ini adalah bagian dari komitmen TDN untuk melayani serta memenuhi kebutuhan daging di masyarakat terutama untuk konsumsi di bulan Ramadhan.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  500 Pendakwah Dikirim Kemenag Ke Wilayah 3T Selama Bulan Ramadhan 1445 H