Connect with us

Transportasi

Bisa Jadi Opsi Perjalanan Saat Lebaran, DAMRI Punya Rute Bogor – Purwokerto

Published

on

foto:istimewa/DAMRI

JAKARTA (Bindo.id)  – Untuk mengakomodasi kebutuhan perjalanan masyarakat, DAMRI menghadirkan layanan point-to-point Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang menghubungkan Kota Bogor dengan Purwokerto (PP).

Layanan dengan kelas Bisnis ini beroperasi setiap hari pukul 07.00 dan 19.00 WIB dengan rute Pool DAMRI Cipaku – Tol Jagorawi – Tol Jakarta Cikampek – Tol Transjawa – Bumiayu – Pool DAMRI Cabang Purwokerto. 

Untuk layanan Bogor – Purwokerto,  pelanggan dapat mengakses melalui Pool DAMRI Cipaku. Sementara, pada layanan Purwokerto – Bogor, pelanggan dapat mengakses melalui Pool DAMRI Cabang Purwokerto.

Tarif yang berlaku untuk rute Bogor – Purwokerto maupun sebaliknya sebesar Rp165.000 per orang dan dapat dipesan secara langsung melalui DAMRI Apps agar terjamin, aman, nyaman, dan tidak perlu mengantre. 

Pelanggan pun bisa melakukan pemesanan tiket secara langsung melalui loket keberangkatan di Bogor maupun Purwokerto. DAMRI pun menghimbau untuk melakukan transaksi secara cashless via QRIS, Emoney, Debit Card, atau Credit Card.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan bahwa Perusahaan akan konsisten meningkatkan konektivitas dan memberikan lebih banyak pilihan perjalanan bagi masyarakat ataupun pengguna jasa di wilayah Jabodetabek khususnya Bogor.

“Rute ini disediakan untuk meningkatkan jumlah pengguna transportasi umum khususnya bus sehingga DAMRI memperluas jangkauan untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan yang semakin beragam,” lanjut Pohan.

Terlebih menjelang sambut Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, masyarakat memanfaatkan dan menjadikan rute ini sebagai opsi perjalanan untuk pulang ke kampung halaman. 

“DAMRI secara bertahap melaksanakan inspeksi laik jalan angkutan jalan (ramp check) untuk pengawasan terhadap persyaratan teknis dan laik jalan, mengawasi kesehatan para pramudi, hingga fasilitas di dalam armada,” tutup Pohan. Hal ini dilakukan untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan para pelanggan selama bepergian bersama DAMRI.

Baca Juga  Layanan Trans-Jawa DAMRI Jadi Favorit Pelanggan Lakukan Perjalanan

Bagi pelanggan yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai layanan Bogor – Purwokerto dan sebaliknya dapat menghubungi WhatsApp Business di nomor telepon 0811 2110 0825, e-mail [email protected], Call Center Halo DAMRI 1500825, atau melalui media sosial DAMRI pada akun Instagram, X, dan Facebook @damriindonesia.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion