Connect with us

Transportasi

Pelindo Regional 2 Berikan Mobil Ambulance Kepada Sekretariat Jenderal Kementerian Perhubungan

Published

on

foto:istimewa/pelindoregional2tjpriok

Jakarta, Bindo.id – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 melalui Pelindo Regional 2 Tanjung Priok memberikan satu unit unit Mobil Ambulance kepada Sekretariat Jenderal Kementrian Perhubungan.

Pemberian mobil ambulance ini merupakan upaya Pelindo Regional 2 dalam mewujudkan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan melalui program Pelindo Berbagi dan Peduli.

Penyerahan mobil ambulance secara simbolis dilakukan oleh Executive General Manager Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, Adi Sugiri kepada Kepala Biro Umum Sekretariat Jendral Kementerian Perhubungan, Andi Hartono yang dihadiri oleh Regional Head 2, Drajat Sulistyo dan Sekretaris Jendral Kementerian Perhubungan, Novie Riyanto di Kantor Sekretariat Jendral Kementerian Perhubungan yang beralamat di Jl. Medan Merdeka Barat No.8 Jakarta Pusat (30/10/2023).

Pada saat serah terima kendaraan tersebut, Drajat megatakan bahwa pemberian ambulance ini adalah merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap kesehatan, semoga dengan adanya mobil ambulance yang diberikan ini secara tidak langsung dapat dinikmati oleh masyarakat yang ada di sekitar Sekretariat Jendral Kementerian Perhubungan.

Mobil ambulance yang diberikan juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung diantaranya medical equipment yang berupa seperangkat alat Oxygen Therapy Set, seperangkat alat Central Oxygen BSS System, Tandu model angkat KI-905, Tandu model angkat tipe YDC 1 A3, Stethoskop, Emergency Bag, serta Burn Kit.

Turut hadir dari pihak Pelindo dalam serah terima tersebut antara lain Division Head Pelayanan SDM dan Umum, Dian Vegawati; Senior Manager Department Hukum dan Humas, Agung Farhan; Senior Manager Keuangan dan SDM Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, Yuli Wahyu Wibowo; Manager Sumber Daya Manusia, Umum dan Kbl, Achir Anggoro; Supervisor Umum dan Kbl, Ellih.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Regional 2 Tanjung Priok Adakan Table Top Exercise ISPS Code