Connect with us

Transportasi

Libur Lebaran, Garuda Tebar Diskon Tiket Pesawat ke Jakarta hingga 55 Persen

Published

on

Garuda Tebar Diskon Tiket

Jakarta, Bindo.id – Ingin merayakan lebaran atau liburan ke Jakarta di periode libur Lebaran 2023 dengan pesawat? Nah kebetulan Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia tebar diskon tiket lho hingga 55 persen, berangkat!

Ya, maskapai plat merah itu secara berkelanjutan terus menghadirkan berbagai added value layanan penerbangan yang salah satunya dilaksanakan melalui program promo spesial  “Lebaran ke Jakarta” yang diselenggarakan sejak 3 Maret 2023 hingga 1 Mei 2023.

“Promo spesial “Lebaran ke Jakarta” menawarkan berbagai promo diskon tiket hingga 55 persen bagi masyarakat yang merencanakan untuk melakukan perjalanan udara ke Jakarta dari berbagai kota di Indonesia,” tutur Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, Selasa (4/4/2023).

Adapun promo tersebut berlaku untuk masa perjalanan hingga 1 Mei 2023. Kehadiran program “Liburan di Jakarta” tersebut merupakan upaya berkelanjutan Garuda untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan berbagai alternatif pilihan perjalanan melalui layanan penerbangan yang aman, nyaman dengan harga yang lebih kompetitif.

“Kami memahami bahwa momen libur Lebaran merupakan momen khusus yang telah dinantikan masyarakat untuk menikmati waktu berkumpul bersama keluarga dan kerabat terdekat, tidak hanya untuk bersilahturahmi melainkan juga menikmati suasana liburan. Program “Lebaran di Jakarta” ini kami harapkan akan dapat menjembatani kebutuhan aksesibilitas udara untuk menjelajahi segala keunikan destinasi wisata unggulan di Jakarta pada saat libur Lebaran 2023,” papar Irfan.

“Program Lebaran ke Jakarta dihadirkan secara khusus bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu di Jakarta dengan nuansa Hari Raya yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya.

Sejumlah harga spesial mulai dari Rp700 ribuan untuk satu kali penerbangan ke Jakarta yang ditawarkan pada program ini antara lain adalah:

•Semarang – Jakarta: mulai dari Rp700 ribuan
•Bali – Jakarta: mulai dari Rp1,4 jutaan
•Medan – Jakarta: mulai dari Rp1,7 jutaan
•Padang – Jakarta: mulai dari Rp1,5 jutaan
•Surabaya – Jakarta: mulai dari Rp1,1 jutaan
•Lombok – Jakarta: mulai dari Rp1,4 jutaan
•Palu – Jakarta: mulai dari Rp1,7 jutaan
•Yogyakarta – Jakarta: mulai dari Rp900 ribuan
•Makassar – Jakarta: mulai dari Rp1,6 jutaan

Baca Juga  Musim Lebaran, Diprediksi Alami Kepadatan di Merak, Menhub Gelar Koordinasi Antisipasi

Untuk mendapatkan berbagai harga menarik tersebut, para pengguna jasa dapat mengakses baik platform digital Fly Garuda, microsite https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/lebaran_ke_jakarta ataupun melalui kantor penjualan Garuda Indonesia.

Selain menawarkan tiket penerbangan ke Jakarta dengan harga menarik, para pengguna jasa juga dapat mengakses berbagai penawaran terbaik lainnya seperti berbagai promo diskon menarik hingga 80 persen.

Ini khusus untuk prepaid baggage atau excess baggage bagi para pengguna jasa yang akan membawa bagasi lebih pada jadwal penerbangan hingga 31 Desember 2023 yang berlaku pada seluruh penerbangan internasional dan rute domestik.

Ada juga penawaran menarik lainnya khusus bagi seluruh para anggota Garuda Miles yakni diskon hingga 50 persen untuk beberapa rute domestik dengan menukarkan miles menjadi award tiket.

“Sebagai upaya memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa khususnya yang akan merayakan Lebaran di Jakarta, bekerjasama dengan berbagai partner, Garuda juga menawarkan berbagai penawaran menarik seperti paket perjalanan dan akomodasi di hotel Fairmont Jakarta.

Selain itu, melalui program Boarding Pass True Value (BPTV) para pengguna jasa juga akan mendapatkan berbagai harga khusus dengan menunjukkan boarding pass yang dimiliki di beberapa merchant seperti Kalibata House 21, Haveltea yang merupakan produsen teh artisan, Sarinah, Luxehouze yang merupakan marketplace untuk jam tangan, serta Saturdays yang merupakan produsen kacamata.

“Berbagai inisiatif yang terus kami optimalkan secara berkelanjutan baik melalui berbagai promosi tiket penerbangan serta added value bagi para pengguna jasa, kami harapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat atas ragam pilihan layanan penerbangan yang kompetitif namun dengan tetap mengedepankan kualitas layanan penerbangan yang optimal,” pungkas Irfan. (bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Maskapai Lion Air Buka Kembali Rute Penerbangan Langsung Surabaya-Tarakan