Connect with us

Transportasi

Sambut Hari Kasih Sayang, DAMRI Beri Promo 14% untuk Semua Rute Perjalanan

Published

on

masker 330-e91e70bc

Jakarta, Bindo.id – Menyambut hari kasih sayang, DAMRI memberikan promo menarik berupa potongan khusus 14 persen untuk pembelian tiket dengan semua rute perjalanan melalui DAMRI Apps pada tanggal 13, 14, dan 15 Februari 2023.

Corporate Secretary DAMRI, Akhmad Zulfikri mengatakan bahwa potongan khusus tersebut berlaku untuk tanggal keberangkatan kapanpun dengan potongan khusus yang diberikan maksimum senilai Rp14.000 untuk setiap pembelian dua tiket dalam satu kode booking.

“Potongan khusus ini berlaku untuk lebih dari 1000 pembelian tiket atau kuota maksimal 1400 tiket. Adapun, pelanggan yang sudah melakukan transaksi tiket dan mendapatkan promo tidak bisa melakukan refund dan reschedule,” kata Fikri, dalam siaran pers, Rabu (8/2/2023).

DAMRI pun membuka kesempatan bagi maksimal tiga orang pelanggan yang ingin menyatakan kasih sayang kepada orang terkasihnya di armada bus dan akan didokumentasikan oleh petugas DAMRI di lapangan. Kegiatan ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan perjalanan pada 13 – 15 Februari 2023 dengan keberangkatan dari Pool DAMRI Kemayoran atau Stasiun Gambir.

Kegiatan akan dilakukan pada 13 – 15 Februari 2023 di Pool DAMRI Cabang Kemayoran dan Loket DAMRI Stasiun Gambir. Lalu, dokumentasi yang telah diambil akan ditayangkan di Instagram @damriindonesia. Kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun.

Untuk mengikuti kegiatan tersebut, pelanggan perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu pada 1 – 10 Februari 2023 melalui Direct Message Instagram @DamriIndonesia dengan menyebutkan nama, kode tiket, dan cerita singkat mengenai hubungan pendaftar.

“Tiga couple yang beruntung akan mendapatkan satu bucket bunga dan cokelat, serta dua tiket perjalanan gratis naik DAMRI,” tambahnya.

DAMRI pun menyediakan Valentine gift berupa cokelat dan bunga untuk pembelian tiket melalui loket DAMRI dengan keberangkatan pada 14 Februari 2023 di Bogor, Rawamangun, Kayuringin Bekasi, Jakarta, Purwokerto, Cilacap, Gambir, Rajabasa, Tanjung Karang, Yogyakarta dan Pontianak.

Baca Juga  Naik DAMRI ke Pantai Sawarna, Berikut Rute dan Tarifnya

Kegiatan lainnya juga diadakan DAMRI dengan menggelar Accoustic Live Music sebagai penghibur pelanggan di loket Kemayoran dan Rajabasa pukul 15.00 – 20.00 WIB pada 14 atau 17 Februari 2023.

“Harapannya dengan hadirnya beberapa program promo ini, pelanggan semakin antusias untuk melakukan perjalanan menggunakan transportasi publik, khususnya layanan-layanan yang disediakan oleh DAMRI. Adapun, dihari kasih sayang ini diharapkan DAMRI mampu memberikan pengalaman menarik kepada pelanggan,” tutup Fikri.(ahmad)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion