Connect with us

Transportasi

Februari Festival, Garuda Tawarkan Diskon Tiket hingga 78 Persen

Published

on

21d86cddc860ac4afdc8c0b4e599f03b-76cd2d54

Jakarta, Bindo.id – Garuda Indonesia kembali menghadirkan penawaran diskon tiket berkaitan dengan “Februari Festival” yang digelar 6 hingga 12 Februari 2023.

Penawaran menarik tersebut adalah potongan harga tiket hingga 78 persen untuk berbagai destinasi unggulan baik domestik maupun internasional dengan periode penerbangan sampai dengan 12 Februari 2024.

Promo khusus dapat diakses melalui platform digital baik melalui website Garuda Indonesia atau aplikasi mobile app “FlyGaruda”. Selain itu mitra online travel agent Traveloka dan Tiket.com dengan menggunakan kode promo “GAFEST23”.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyampaikan, penyelenggaraan program “Februari Festival”  ini merupakan upaya Garuda sebagai National Flag Carrier untuk memastikan aksesibilitas udara melalui jaringan penerbangan yang aman dan nyaman serta kompetitif bagi kebutuhan masyarakat.

“Di tengah momentum pemulihan industri pariwisata nasional yang terus dioptimalkan yang salah satunya turut diperkuat dengan mendorong peningkatan jumlah kunjungan wisata di berbagai destinasi unggulan, hadirnya berbagai program promosional yang secara konsisten kami tawarkan,” ungkap Irfan di Jakarta, dalam siaran pers, Kamis (9/2/2023).

Selain itu, melalui program “Februari Festival” ini diharapkan tidak hanya akan dapat memberikan nilai tambah untuk masyarakat khususnya dalam merencanakan perjalanannya, namun juga memastikan minat masyarakat untuk melaksanakan perjalanan udara khususnya melalui berbagai momentum spesial seperti promo khusus yang diberikan di bulan ini.

Melalui program Februari Festival ini, Garuda menawarkan diskon tiket hingga 78% di antaranya untuk rute penerbangan dari Jakarta menuju 10 destinasi internasional yaitu:

Jakarta – Kuala Lumpur (PP) mulai dari IDR 2,8 jutaan

Jakarta – Bangkok (PP) mulai dari IDR 5 jutaan

Jakarta – Hong Kong (PP) mulai dari IDR 7 jutaan

Jakarta – Tokyo (PP) mulai dari IDR 14 jutaan

Baca Juga  Dukung Sport Tourism Indonesia, Garuda Luncurkan Livery Pocari Sweat

Jakarta – Seoul (PP) mulai dari IDR 8 jutaan

Jakarta – Melbourne (PP) mulai dari IDR 9 jutaan

Jakarta – Sydney (PP) mulai dari IDR 9 jutaan

Semarang – Singapura (PP) mulai dari IDR 5 jutaan

Surabaya – Singapura  (PP) mulai dari IDR 5 jutaan

Yogyakarta – Singapura (PP) mulai dari IDR 5 jutaan

Sementara itu, beberapa rute domestik dengan penawaran menarik dari program Februari Festival diantaranya adalah:

Jakarta – Palembang (PP) mulai dari IDR 1,5 jutaan

Jakarta – Lombok (PP) mulai dari IDR 2,5 jutaan

Jakarta – Medan (PP) mulai dari IDR 3 jutaan

Jakarta – Makassar (PP) mulai dari IDR 5 jutaan

Jakarta – Banjarmasin (PP) mulai dari IDR 2,5 jutaan.

“Berbagai inisiatif yang terus kami optimalkan secara berkelanjutan baik melalui berbagai promosi tiket penerbangan, kami harapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat atas ragam pilihan layanan penerbangan yang kompetitif namun dengan tetap mengedepankan kualitas layanan penerbangan yang optimal,” tutup Irfan.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion