Connect with us

HANKAM

Srikandi Polri Gelar Jumat Curhat Bersama Dasawisma RW 03 Pulau Untung Jawa

Published

on

masker 427-b34bb8aa

Bindo.id (JAKARTA) – Jumat Curhat, sebuah program gagasan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dengan harapan dapat menjadi wadah bagi Polri untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi berbagai macam permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Jumat Curhat turut dilaksanakan oleh Kabag Ren Polres Kepulauan Seribu yaitu Kompol Yulianingsih. Kegiatan dilaksanakan di kediaman Ibu Saripah yang merupakan Ketua RW. 03 Kelurahan Pulau Untung Jawa, Jumat (17/02/2023).

Dalam kesempatan itu turut hadir pula ibu-ibu yang tergabung dalam Dasawisma di wilayah RW. 03 Pulau Untung Jawa. Para ibu-ibu yang diwakili oleh Ibu RW. 03 mencurahkan unek-unek mereka bahwa belakangan ini hasil laut sangat sulit didapatkan sehingga menyebabkan pendapatan masyarakat menurun.

“Iya Ibu Polwan, saat ini suami sangat sulit untuk melaut karena cuaca buruk. Jadi pendapatan juga menurun”, ujar Saripah.

Menanggapi hal itu, Yulia mengatakan kepada para ibu-ibu agar tetap mendukung dan memberikan semangat kepada suami dengan sepenuh hati serta mengingatkan kepada para suami agar tidak memaksanakan diri melaut jika cuaca sedang tidak bersahabat.

“Ibu-ibu jangan lupa selalu beri semangat dan dukungan kepada suami”, ujar Yulia.

“Tidak kalah penting adalah tetap ingatkan para suami untuk tidak memaksakan diri pergi melaut apabila cuaca sedang buruk demi keselamatan diri”, jelasnya.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Kapolres Kepulauan Seribu Ajak Masyarakat Pulau Panggang Curhat dan Berkoordinasi dalam Giat Jumat Curhat