Connect with us

Destinasi

Liburan Sekolah Tinggal Menghitung Hari, Berikut 5 Tempat Wisata Terbaik di Bekasi

Published

on

Screenshot_20230528-163017-723b72b1

Destinasi, Bindo.id – Ternyata untuk menikmati liburan sekolah itu tidak harus pergi jauh ke pulau Dewata Bali. Di mana di Bekasi sendiri terdapat banyak sekali destinasi wisata menarik yang layak untuk dikunjungi bersama dengan buah hati tercinta.

Untuk tempat wisata terbaik di Bekasi itu lebih didominasi dengan objek yang memiliki spot foto estetik. Maka dari itu wajar jika objek wisata yang ada di Bekasi ini, pengunjungnya lebih banyak didominasi oleh kalangan muda.

Selain itu ada juga beberapa tempat wisata terbaik di Bekasi yang tidak membutuhkan biaya besar untuk bisa masuk ke dalamnya. Lantas mana saja destinasi wisata terbaik di Bekasi yang tidak membutuhkan biaya besar untuk masuk ke dalamnya itu?.

5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Bekasi

Di kabupaten Bekasi sendiri setidaknya terdapat 5 rekomendasi tempat wisata terbaik yang wajib kamu kunjungi ketika libur sekolah tiba. Mulai dari wisata alam, Argo wisata hingga taman bermain anak ada di sana. Adapun 5 rekomendasi tempat wisata terbaik di Bekasi yang tidak membutuhkan biaya besar untuk masuk ke dalamnya seperti berikut.

1. Taman Buaya Indonesia Jaya

Rekomendasi pertama tempat wisata terbaik di Bekasi yang sayang untuk dilewatkan yaitu Taman Buaya Indonesia Jaya. Di sini nantinya para pengunjung bisa melihat langsung proses penangkaran buaya.

Diketahui jumlah buaya yang dipelihara di taman ini mencapai ratusan ekor. Nantinya semua buaya itu akan ditampung dalam 5 kolam yang masing-masing berisi 100 ekor.

Meskipun objek wisata ini berupa taman buaya, namun kamu tidak perlu khawatir mengenai keamanannya. Pasalnya setiap kolam telah diberi pembatas pagar besi dengan tinggi 1,5 m.

Untuk biaya masuk ke tempat wisata terbaik di Bekasi ini juga sangatlah murah di mana untuk orang dewasa tiketnya dibandrol sebesar 20 ribu. Sedangkan untuk anak-anak hanya dikenakan tiket masuk sebesar 10 ribu saja per orangnya.

Sedangkan untuk lokasinya sendiri berada di Jalan Raya Serang Cibarusah, Sukaragam, Bekasi Jawa Barat.

2. Rainbow Garden

Rainbow Garden juga termasuk ke dalam kategori tempat wisata terbaik di Bekasi yang cocok dikunjungi bersama dengan keluarga tercinta. Pasalnya Rainbow Garden ini memiliki konsep yang ramah terhadap anak.

Di sana nantinya para pengunjung dapat menikmati berbagai macam fasilitas yang telah disediakan oleh petugas seperti spot foto Instagramable, area bermain anak, kuliner hingga karaoke outdoor.

Tempat wisata terbaik di Bekasi ini buka setiap hari Mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB. Untuk bisa masuk ke ke Rainbow Garden ini para pengunjung hanya akan dikenakan biaya sebesar 5.000 saja.

Sementara untuk alamat lengkapnya objek wisata terbaik di Bekasi ini terletak di kavling Central Niaga VI, Blok SN 6-8 No 11, Jl Harapan Indah Boulevard, Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat.

3. Jembatan Gantung Cisaat

Untuk kamu yang memiliki hobi bersepeda ketika hari libur tiba, Tidak ada salahnya untuk mengunjungi tempat wisata terbaik di Bekasi ini itu Jembatan Gantung Cisaat.

Udara di sekitar Jembatan Gantung Cisaat yang sangat sejuk, membuat objek wisata terbaik di Bekasi ini sangat cocok dijadikan tempat untuk menghilangkan stres akibat pekerjaan menumpuk.

Bukan hanya itu saja namun di sini para pengunjung juga bisa menikmati pemandangan berupa hamparan persawahan yang sangat indah. Untuk lokasinya sendiri berada di Jembatan Gantung Cisaat, Jayasampurna, Serang Baru, Bekasi.

4. Dunia Salju

Tempat wisata terbaik di Bekasi Dunia Salju ini sangat cocok dikunjungi bersama dengan buah hati tercinta. Pasalnya di sana tersedia banyak sekali wahana permainan yang cukup menarik.

Selain bermain dengan es yang cukup dingin, di dunia salju ini para pengunjung juga bisa bersemeluncur di atas balok es. Tentunya hal itu bisa membuat pengalaman liburan terkesan lebih mengasyikkan.

Tempat wisata terbaik di Bekasi yang buka mulai pukul 02.00 siang itu untuk tiket masuknya di bandrol mulai dari 50.000 bagi anak-anak dengan tinggi 140 cm. Kemudian untuk anak-anak yang tingginya lebih dari 140 cm akan dikenakan biaya masuk sebesar 60.000.

5. Pantai Muara Gembong

Di Pantai Muara Gembong ini nantinya para pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang sangat indah dan semilir angin cukup sejuk.

Untuk itu wajar jika salah satu tempat wisata terbaik di Bekasi ini tidak pernah sepi oleh pengunjung ketika liburan tiba. Di sekitar Pantai Muara Gembong sendiri juga tersedia beragam kedai yang menjual kuliner seafood sangat lezat.

Namun sayangnya fasilitas yang disediakan wanita cantik sediakan di Pantai Muara Gembong ini masih terbatas. Jika kamu tertarik bisa mengunjunginya di Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Bekasi Jawa Barat.

Demikianlah ulasan singkat tentang 5 rekomendasi tempat wisata terbaik di Bekasi yang wajib kamu kunjungi ketika liburan tiba.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *