Connect with us

Bisnis

CMA CGM Perkuat Kehadiran di Indonesia dengan Layanan Batam Singapore Xpress

Published

on

Foto istimewa/cmacgm

JAKARTA (Bindo.id) – CMA CGM, pemimpin global dalam solusi maritim, darat, udara, dan logistik, dengan bangga mengumumkan pembukaan kantor cabang baru di Batam, Indonesia, serta peluncuran layanan Batam Singapore Xpress (BSX). 

Ekspansi ini merupakan bagian dari strategi berkelanjutan CMA CGM untuk memperkuat posisinya di Indonesia dan mengoptimalkan layanan bagi para pelanggan.

Kantor baru ini akan menyediakan tim lokal profesional yang berdedikasi untuk melayani pelanggan. Hal ini bertujuan untuk memfasilitasi kelancaran operasional perdagangan bagi para pelaku bisnis di Kepulauan Riau. Selain itu, layanan BSX dirancang khusus untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat akan solusi pengiriman yang efisien dan terpercaya antara Batam dan Singapura, rute penting bagi produsen elektronik, panel surya, dan general cargo.

Dengan dua keberangkatan setiap minggunya, layanan BSX menghubungkan Batam secara langsung dengan pusat transshipment internasional di Singapura, menyediakan solusi yang cepat dan terpercaya bagi pengirim barang di wilayah tersebut.

Michel Azrak, Presiden Direktur CMA CGM Indonesia, menyampaikan, “Ekspansi ini merupakan pencapaian penting yang memungkinkan kami untuk berinteraksi lebih dekat dengan customer di Batam, sekaligus bukti komitmen kami untuk mendorong pertumbuhan ekonomi lokal. Kami yakin bahwa BSX akan memberikan konektivitas yang lebih baik dan keunggulan kompetitif bagi customer kami dalam menjangkau pasar global.”

Sebagai perwujudan komitmen jangka panjangnya di Indonesia, Grup CMA CGM terus mengembangkan jaringan dan layanannya untuk mendukung pembangunan ekonomi nasional. Pembukaan kantor di Batam dan peluncuran layanan Batam Singapore Xpress (BSX) adalah bukti nyata komitmen ini, yang sekaligus memperkokoh posisi Grup sebagai mitra strategis yang tepercaya bagi pelaku bisnis di seluruh Indonesia.

Hadir di Indonesia sejak tahun 1995, Grup CMA CGM saat ini memiliki delapan kantor, 15 sub-agen, dan lebih dari 500 staf. Grup ini mengoperasikan 13 layanan di 25 pelabuhan di Indonesia, yang menghubungkan destinasi global utama dengan jaringan antarmoda yang komprehensif melalui CEVA Logistics dan CMA CGM Inland Services.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  CMA CGM Group Perluas Program Loyalitas-EA REWARD ke Asia Pacific
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *