Connect with us

Teknologi

3 Rekomendasi HP Xiaomi Murah 5G Cocok untuk Pelajar

Published

on

pexels-hammad-khalid-1786433-38dcdbb5

Teknologi, Bindo.id – Xiaomi menjadi salah satu merek smartphone yang mendominasi di pasar gadget Indonesia.

Alasan utama mengapa smartphone Xiaomi ini sangat diminati oleh masyarakat Indonesia karena harganya yang terjangkau.

Meskipun begitu tetapi untuk kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Bahkan saat ini Xiaomi juga telah mengeluarkan smartphone jaringan 5G murah yang cocok bagi para pelajar. Lantas apa saja rekomendasi HP Xiaomi murah 5G yang cocok untuk pelajar itu?.

3 Daftar HP Xiaomi Murah 5G yang Cocok untuk Pelajar

Di era digital seperti saat ini keberadaan smartphone terbukti bisa membuat kegiatan belajar mengajar menjadi lebih mudah dan efisien. Di mana tidak jarang seorang guru akan memberikan tugas kepada para muridnya melalui smartphone. Jadi wajar jika saat ini smartphone telah menjadi salah barang wajib yang harus dimiliki oleh seorang pelajar. Untuk Anda yang saat ini sedang mencari smartphone buat buah hati berikut lima daftar HP Xiaomi murah 5G cocok untuk pelajar.

1. Xiaomi Redmi 10 5G

Rekomendasi pertama HP Xiaomi murah 5G cocok untuk pelajar yakni “Xiaomi Redmi 10 5G”. Smartphone yang di bandrol dengan harga 1,7 juta itu diketahui telah dilengkapi dengan chipset Mediatek Dimensity 700. Bukan hanya itu saja namun ruang penyimpannya juga sangatlah besar yaitu 4 gb/6 GB dengan ROM 64 Gb/128 GB.

2. Xiaomi Note 11 Pro 5G

Xiaomi Note 11 Pro 5G merupakan pilihan paling tepat khususnya buat Anda yang saat ini sedang mencari HP untuk digunakan di luar ruangan dalam kurun waktu lama. Hal itu dikarenakan kapasitas baterai dari Xiaomi Note 11 Pro 5G ini cukuplah besar yakni 5000 Mah. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir HP akan kehabisan baterai ketika digunakan di luar ruangan.

Meskipun kapasitas baterai dari produk ini terbilang besar tetapi untuk pengisiannya tidak membutuhkan waktu lama karena telah mendukung fast chaging 67 watt. Itu artinya untuk mengisi penuh baterai hanya membutuhkan waktu sekitar 42 menit saja.

Tidak sampai di situ saja Xiaomi Note 11 Pro 5G juga telah memakai chipset Snapdragon 695 5G dengan panel super Almond. Sedangkan untuk harganya smartphone Xiaomi ini dibandrol mulai dari 3,7 juta saja.

3. Xiaomi Note 10 5G

Selain bisa membuat kegiatan belajar menjadi lebih mudah dikarenakan Xiaomi Note 10 telah menggunakan jaringan 5 G. Smartphone Xiaomi ini juga dapat digunakan untuk menjalankan game sekelas mobile legends tanpa kendala berarti. Nantinya ketika Anda memainkan mobile legends menggunakan Xiaomi Note 10 5G ini tak perlu khawatir baterai cepat habis. Pasalnya menurut review dari para pengguna baterainya terbilang sangatlah awet karena berkapasitas 5000 mah dan telah didukung fast charging 18 W. Dengan begitu bisa memangkas waktu pengisian daya menjadi lebih cepat dan singkat.

Itulah tadi tiga rekomendasi HP Xiaomi murah 5G cocok untuk pelajar. Kira-kira di antara tiga daftar di atas manakah produk yang ingin anda beli?.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *