Connect with us

Teknologi

Template Instagram Stories Kini Bisa Dikustom

Published

on

Template Instagram Stories Kini Bisa Dikustom [eraspace]
Template Instagram Stories Kini Bisa Dikustom [eraspace]

Jakarta, Bindo.id – Instagram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu pengguna agar dapat lebih ekspresif berbagi konten di stories.

Penggunaan fitur ‘Add Your’ ini telah dirilis secara global. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk bisa melakukan kustom template-nya sendiri.

Fitur ini memungkinkan pengguna dapat menambahkan elemen-elemen diantaranya GIF, gambar, serta video untuk menciptakan template stories sesuai dengan keinginan.

“Orang-orang akan dapat mengembangkan dan membagikan template Add Yours mereka sendiri yang dapat dibuat meme dengan menyematkan GIF, teks, dan gambar galeri ke dalam template Story,” ujar Instagram dilansir detiknet.

Pembuatan template dapat menggunakan Add Yours, kemudian buatlah konten yang ingin diposting di stories. Selanjutnya tambahkan GIF, teks, atau gambar yang ingin dimasukkan.

Setelah itu ketuk stiker “Add Yours Templates” serta pilih elemen (teks, gambar, dan GIF) yang ingin disertakan di template.

Menariknya dari fitur ini yakni pengguna lain yang mengikuti akun Instagram kamu dapat memakai template ini serta menambahkan sentuhan mereka sendiri atau mengambil inspirasi dari template yang sudah dibuat oleh pengguna lainnya.

Meta, Instagram, serta perusahaan induk Facebook sangat tertarik dalam pengembangan fitur posting dari kedua platform media sosial ini di sepanjang tahun 2023.

Meta menuturkan dalam menutup tahun ini, pihaknya sedang melakukan pengujian lebih dari 20 cara baru yang bisa dilakukan oleh AI generatif.

Hal ini dilakukan demi meningkatkan pengalaman Anda di Facebook, Instagram, Messenger, dan WhatsApp.

Fitur yang diuji ini mencakup pencarian, penemuan sosial, iklan, pesan bisnis, serta banyak lagi yang lainnya.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Meta Ajukan Izin Sosial Commerce, Namun Masih Tertahan
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *