Connect with us

Transportasi

Usai Libur Lebaran, Mobil dan Sepeda Motor Kembali Padati Jalan Kalimalang Arah Jakarta

Published

on

Kendaran kembali padati jalan Kalimalang
Kendaran kembali padati jalan Kalimalang

Jakarta, Bindo.id – Memasuki hari pertama aktivitas pascalibur lebaran, lalu lintas di beberapa ruas jalan Ibukota Jakarta terlihat mengalami kepadatan.

Salah satu ruas jalan yang dipadati kendaraan ialah ruas Jalan Raya Kalimalang yang menghubungkan Bekasi dan Jakarta. Ribuan kendaraan terlihat bersamaan mengarah ke Jakarta, Selasa (2/5/2023).

Kepadatan aktivitas kendaraan terlihat sejak pagi hari. Kepadatan utamanya terjadi jika terdapat persimpangan atau traffic light (TL).

Meski kerap membentuk penumpukan kendaraan di persimpangan, arus lalu lintas tidak sepenuhnya berhenti. Kendaraan masih bisa menarik tuas gasnya meskipun harus berhenti kembali setelah berjalan beberapa meter.

Adapun disisi ruas jalan ini, kendaraan roda dua mendominasi. Kepadatan mulai terurai di Traffic Light arah Jalan D.I Panjaitan yang memisahkan kendaraan ke arah Cililitan atau Rawamangun.

Sementara, di sejumlah titik juga terdapat petugas Kepolisian atau Dishub yang telah bersiaga di lokasi. Mereka terlihat mengatur lalu lintas jika terjadi penumpukan.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Electrum Dirikan Pabrik Motor Listrik Di Cikarang
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *