Connect with us

Transportasi

Kamis Pagi, Lalu Lintas di Jalur Lingkar Gentong Lengang Kendaraan Arus Balik Lebaran

Published

on

foto:ilustrasi/istimewa

Tasikmalaya, Bindo.id – Kondisi arus lalu lintas di Jalur Lingkar Gentong, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat lengang pada Kamis (27/4/2023) pagi.

Berdasar pengamatan di lokasi, sepanjang jalur Lingkar Gentong dari arah Nagreg Limbangan menuju ke arah Kota Tasikmalaya maupun Jawa Tengah dan sebaliknya lengang dan lancar. Cuaca di sepanjang jalur Lingkar Gentong juga terpantau cerah berawan.

Kendati demikian, masih terlihat sejumlah pemudik yang hendak melakukan arus balik, baik pesepeda motor maupun yang menumpang mobil dan bus sesekali.

Para pemudik ini pada umumnya berhenti di sejumlah warung kecil kopi yang selalu ada di sepanjang jalur Lingkar Gentong.

Adapula dari mereka yang beristirahat di mushola SPBU yang lokasinya tidak jauh dari Kantor Kecamatan Kadipaten dan Rumah Makan Gentong. Meskipun jumlahnya tidak sebanyak pada puncak arus balik 24 dan 25 April 2023 lalu.

Sebagaimana diketahui bahwa puncak arus balik libur Idul Fitri 1444H akan terjadi pada 24 dan 25 April 2023 mengingat aktivitas masyarakat pada umumnya sudah mulai kembali normal pada Rabu 26 April 2023.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Kapolri ke Jajaran saat Arus Balik: Sosialisasikan Rekayasa Lalin Secara Cepat