Connect with us

Transportasi

Teken Kerja Sama, DAMRI dan Pelni Resmi Jual Tiket Antarmoda dan Sediakan Jasa Transportasi

Published

on

SAVE_20230209_221801-d674ddb3

Bindo.id (JAKARTA) – Perum DAMRI dan PT Pelni (Persero) akhirnya menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) pada hari Rabu, 8 Februari 2023.

Kerjasama tersebut terkait Penjualan Tiket Antar Moda dan Penyediaan Jasa Transportasi yang diyakini akan mempermudah dan memperluas layanan kepada penumpang dari kedua belah pihak.

Penandatanganan PKS yang bertempat di Kantor Pusat Pelni tersebut dilakukan oleh Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha DAMRI Dadan Rudiansyah Bersama Direktur Usaha Angkutan Penumpang PT Pelni (Persero) Yahya Kuncoro.

Dalam siaran pers pada Kamis (9/2), Akhmad Zulfikri selaku Corporate Secretary DAMRI mengutarakan harapannya akan kerja sama ini dapat meningkatkan pelayanan dan menunjang aksesibilitas baik bagi pelanggan ataupun pengiriman barang dari dan menuju suatu daerah kedepannya.

“Penandatanganan PKS antara DAMRI dan Pelni merupakan sebuah bentuk nyata untuk mengedepankan kepentingan mobilitas masyarakat dari suatu tempat ke tempat lainnya agar memiliki banyak opsi dalam memanfaatkan transportasi umum,” tutupnya.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Dijamin Gak Akan Bosan! Ini Fasilitas Hiburan di Bus Imperial Suites DAMRI