Connect with us

HANKAM

Ciptakan Rasa Aman Jelang Pemilu 2024, Polda Metro Jaya Gelar Patroli Skala Besar

Published

on

Jakarta, Bindo.id – Polda Metro Jaya gelar Patroli skala besar untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat jelang Pemilu 2024, kegiatan ini diadakan dalam rangka Operasi Mantap Brata Jaya 2023-2024.

Patroli hari ini diawali dengan apel yang dipimpin oleh Iptu Vins Jab. Subsatgas Preventif Ditsamapta Polda Metro Jaya di depan Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kamis Pagi (16/11/2023).

“Hari ini dilaksanakan Patroli Skala Besar dalam Rangka Operasi Kepolisian Terpusat “Mantap Brata Jaya 2023-2024, untuk anggota agar melaksanakan patroli sesuai dengan zona masing-masing yang telah dibagikan” Kata Isa.

Lebih lanjut Vins menjelaskan Personel yang diterjunkan untuk patroli hari ini adalah sebanyak 206 personel dengan sasaran patroli yang meliputi zona wilayah DKI Jakarta yang dianggap rawan dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Vins berpesan agar seluruh personel dalam melaksankan patroli harus sesuai dengan SOP dan bersikap humanis kepada masyarkat serta tetap menjaga kesehatan dan keselamatan.

Adapun Kegiatan Patroli Skala besar ini akan dilaksanakan setiap hari selama Pelaksanaan Operasi mantap Brata Jaya 2023-2024.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Alasan KPU Debat Capres-Cawapres 2024 Berbeda Dari Pilpres 2019