Connect with us

HANKAM

Kodim 1710/Mimika dan Polres Mimika Laksanakan Apel Pengamanan Mayday 2023

Published

on

Kodim 1710/Mimika Bersama Polres Mimika Laksanakan Apel Pengamanan Mayday
Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

Timika, Bindo.id – Demi memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kodim 1710/Mimika bersama dengan Polres Mimika melaksanakan apel pengamanan Mayday, Senin (01/05/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Pemda Mimika, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, diikuti oleh sekitar 100 personel gabungan dan dipimpin oleh Wakapolres Mimika, Kompol Hermanto, S.H, S.I.K M.A .

Pasiops Kodim 1710/Mimika, Kapten Inf Heli Sukmajaya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya aksi unjuk rasa dalam rangka Mayday.

Kapten Inf Heli juga mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Mimika dengan mengamankan rencana aksi unjuk rasa yang akan dilaksanakan, sehingga bisa berjalan dengan aman dan tertib.

Usai melaksanakan apel pengamanan, seluruh personel dibagi ke beberapa titik pengamanan agar dapat mengcover semua wilayah Kabupaten Mimika.

Adapun yang menjadi titik fokus pengamanan adalah Kantor Pemda Mimika, Checkpoint Kuala Kencana, Titik Kumpul Sekretariat SP KEP SPSI dan membagi personel lainnya ke dalam kegiatan pengamanan lainnya.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Peringatan May Day Sejumlah Buruh yang Masuk Tol Rawamangun Dihalau Polisi