Connect with us

HANKAM

Personel PJR Tol Jagorawi Tangkap Perampok di KM 37

Published

on

Petugas PJR Tangkap Perampok

Bogor, Bindo.id – Personel PJR Tol Jagorawi menangkap komplotan perampok yang menghabisi korbannya di KM 37 Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Satu orang pelaku tertangkap, sementara dua lainnya melarikan diri.

Kainduk PJR Tol Jagorawi AKP Budi Hermawan menjelaskan kasus ini terungkap pada pukul 03.30 WIB dini hari tadi. Awalnya, anggota PJR Jagorawi Aiptu Jaenuri dan Briptu Edi sedang melakukan patroli.

“Selanjutnya di Km 37.400 A melihat ada kendaraan Ayla warna putih berhenti di bahu jalan dengan kondisi kap terbuka, lampu hazard dinyalakan, dan pengemudi maupun penumpang di luar semua,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Senin (3/4/2023).

Kemudian Briptu Edi menanyakan apakah kendaraan tersebut mengalami kendala. Sementara itu, Aiptu Jaenuri memeriksa kendaraan dan tiga orang yang mencurigakan. Penumpang terkena dengan kondisi dua di antara tiga orang tersebut baju dan celana banyak bercak darah, terangnya.

Tak lama kemudian, Aiptu Jaenuri mengumpulkan satu dari ketiganya yang bernama M Fajar Sidik (30) untuk dimintai keterangan. Lalu Briptu Edi menghampiri dua orang lainnya yang berada di depan.

“Ketika akan dihampiri, lanjut keduanya melarikan diri ke amatiran,” jelasnya.

Karena keberatan itu, polisi lantas memeriksa di sekitar lokasi. Tak jauh dari situ, polisi menemukan korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa tergeletak di semak-semak.

“Korban meninggal dunia,” tegasnya. (bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Tarif Tol Jagorawi & Sedyatmo Segera Naik, Simak Harganya!