Connect with us

Kuliner

Di Mana Beli Pizza Asli Orang Itali di Surabaya?

Published

on

Restoran Pizza Asli Italia di Surabaya
Photo Credit: envato.com

Pizza adalah hidangan khas dari Italia yang populer di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Hampir di semua daerah di Indonesia memiliki restoran pizza, termasuk di Surabaya. Lalu di mana beli pizza asli orang Itali di Surabaya?

Karena tersebar ke seluruh dunia, pizza yang ada di negara lain (selain Italia) dibuat dengan resep yang menyesuaikan lidah masyarakat di negara tersebut. Oleh karena itu, tidak jarang rasanya berbeda dengan pizza asli yang dibuat oleh orang Italia.

Nah, karena alasan tersebutlah, kini juga tersedia banyak restoran yang menawarkan pizza asli Italia yang dibuat langsung oleh orang Italia. Pizza yang dibuat langsung ini dipercaya memiliki rasa yang lebih lezat dan original pizza.

Lalu Di Mana Beli Pizza Asli Orang Itali di Surabaya? Ini Dia Rekomendasi Restonya!

Jika kamu berkunjung ke Surabaya, kamu bisa menemukan banyak sekali restoran yang menyediakan pizza. Namun seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ada restoran pizza yang memang dibuat langsung oleh orang itali, rasanya lebih mantap, dimanakah itu?

Papa Ron’s Pizza

Beralamat di Jalan Ngagel No. 123, Ngagel, Surabaya, tepatnya di Marvell City Mall, Lantai Ground, kamu bisa menemukan restoran pizza lezat ini. Restoran ini direkomendasikan karena berada di peringkat ketiga restoran pizza terbaik menurut survei SWA.

Selain memiliki cita rasa yang khas dan original, menu pizza disini juga tersedia berbagai varian rasa dan ukuran, mulai dari yang terkecil, sedang, hingga besar. Harga yang dipatok di resto ini juga cukup terjangkau, mulai dari 49K hingga 200K saja.

Casa Bocca

Rekomendasi restoran pizza di Surabaya selanjutnya beralamat di Jalan Raya Kupang Indah, No. 29B, Dukuh Pakis, Surabaya. Pizza yang dihidangkan disini merupakan original Italia dengan ukuran atau ketebalan yang lebih tipis daripada pizza lainnya.

Baca Juga  Jalan-jalan ke Surabaya? Jangan Lewatkan Top 5 Kuliner Malam di Surabaya!

Selain itu, resto ini juga terkenal karena mengusung konsep cafe yang mewah dan elegan. Namun soal harga, kamu tidak perlu khawatir karena masih tergolong ramah di kantong. Pizza di sini dibanderol dengan harga 38K hingga 86K saja, cukup murah bukan?

Kamu juga bisa memilih ukuran pizza yang sangat beragam, mulai dari ukuran small yang cukup untuk sendiri atau dua orang. Hingga ukuran large yang bisa kamu nikmati bersama teman-teman atau keluarga kamu saat kumpul bersama.

Lazizaa

Resto pizza yang satu ini cukup terkenal di Surabaya dan memiliki banyak cabang di beberapa daerah. Salah satu yang paling terkenal adalah Lazizaa yang beralamat di Jalan BKR Pelajar, No. 30, Genteng Surabaya.

Selain memiliki cita rasa pizza khas Itali yang lezat, Lazizaa juga menawarkan pizza dengan harga yang cukup ramah di kantong, bahkan cocok untuk saku pelajar. Kamu bisa menikmati pizza lezat hanya dengan mengeluarkan 20K hingga 50K saja.

Selain itu, Lazizaa juga memberikan penawaran free ongkir untuk pembelian online, dengan minimal pembelian 50K, dan jarak maksimal yang ditempuh adalah 10 kilometer dari Lazizaa. Hal itulah yang membuat Lazizaa sangat populer dan terkenal di Surabaya.

Goodies Pizza

Selanjutnya untuk kamu yang ingin mencicipi pizza tipis khas Italia di Surabaya. Kamu juga bisa berkunjung ke Goodies Pizza yang beralamat di Ruko Taman Gapura, Blok E, No. 15 Gwalk Citraland, tepatnya di Jalan Niaga Gapura, Sambikerep, Surabaya.

Restoran ini juga menyediakan pizza asli yang dimasak oleh orang Italia dengan berbagai varian rasa yang lezat. Mulai dari daging, sayur, keju, hingga rasa coklat bisa kamu coba di restoran yang satu ini. Selain itu, Goodies Pizza juga sangat populer di Surabaya karena menyediakan tempat atau area makan yang santai dan cocok untuk nongkrong. Oleh karena itu, tempat ini hampir tidak pernah sepi pengunjung, mulai dari anak muda yang nongkrong hingga keluarga.

Baca Juga  Lima Rekomendasi Kuliner Malam di Surabaya, Gak Bakal Nyesel!

Panties Pizza

Selanjutnya kamu juga bisa berkunjung ke restoran pizza yang beralamat di Jalan Mleto No.42C, Klampis Ngasem, Kec. Sukolilo, Surabaya. Restoran ini terkenal dengan hidangan pizzanya yang memiliki beragam pilihan rasa keju lezat.

Jika kamu ingin mencoba hidangan pizza dengan keju yang lumer dan memenuhi permukaan pizza, kamu wajib berkunjung ke resto yang satu ini. Tidak hanya keju mozarella, kamu juga bisa menikmati pizza keju khas Italia lainnya.

Selain itu, harga yang dibanderol oleh resto ini juga cukup terjangkau. Cocok untuk kamu yang ingin merayakan pesta ulang tahun atau acara bersama keluarga di restoran pizza lezat satu ini. Kini terjawab sudah pertanyaan tentang di mana beli pizza asli orang Itali di Surabaya?

Dari beberapa rekomendasi restoran di atas, apakah kamu pernah membeli atau berkunjung ke salah satunya? Jika kamu penggemar pizza dan berada di Surabaya, wajib mampir ke salah satunya!

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *